Hengkang dari SEM Company Setelah 10 Tahun, Kang Ha Neul Kabarnya Dirikan Agensi Baru

Foto: Hengkang dari SEM Company Setelah 10 Tahun, Kang Ha Neul Kabarnya Dirikan Agensi Baru Twitter
WowKeren dan Kanal247


Muncul kabar terbaru dari aktor tampan Kang Ha Neul. Aktor ini dikabarkan akan mendirikan agensi independen baru bersama dengan manajer yang sudah bekerja dengannya sejak lama.

Kanal247.com - Kang Ha Neul merupakan salah satu aktor berbakat Korea Selatan. Setelah keluar dari wajib militer beberapa waktu lalu, Kang Ha Neul langsung comeback dengan drama barunya yang bertajuk "When The Camellia Blooms".


Baca juga ...

Meski memiliki jarak usia yang cukup jauh dengan lawan aktingnya, Gong Hyo Jin, namun chemistry keduanya memukau para penonton. Bahkan drama ini sukses besar di Korea Selatan dan meraih rating tinggi diantara drama yang tayang bersamaan.

Kabar terbaru muncul mengenai rencana karier Kang Ha Neul setelah tamatnya drama tersebut. Aktor kelahiran tahun 1990 ini dikonfirmasi hengkang dari agensi SEM Company setelah bernaung 10 tahun lamanya.

"Kontrak kami dengan Kang Ha Neul akan berakhir bersamaan dengan tamatnya drama 'When The Camellia Blooms'," ujar pihak agensi hari Rabu (6/11) tadi. "Kami akan bekerja dengan Kang Ha Neul hingga drama berakhir. Kami akan mendukung kariernya kedepan."

Sementara itu rumor di dunia hiburan bermunculan bahwa Kang Ha Neul akan mendirikan agensi baru yang diberi nama TH Company. Agensi ini ia dirikan bersama manajer yang sudah bekerja dengannya sejak lama.

Mereka kabarnya sudah menemukan gedung untuk dijadikan kantor di kawasan Nonhyeon daerah distrik Gangnam. Banyak netizen yang mendukung langkah Kang Ha Neul dan memberikan ucapan selamat.

"When The Camellia Blooms" sendiri dijadwalkan tamat pada tanggal 21 November mendatang. Kalian juga mendukung langkah Kang Ha Neul mendirikan agensi akting baru?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel