Sukses Angkat Derajat Lebby Wilayati, Dewi Persik Bangga Sambil Tulis Pesan Sarat Makna

Foto: Sukses Angkat Derajat Lebby Wilayati, Dewi Persik Bangga Sambil Tulis Pesan Sarat Makna instagram
WowKeren dan Kanal247


Kerja keras Dewi Persik dalam berusaha menaikkan derajat Lebby Wilayati sang keponakan menjadi seorang penyanyi akhirnya berbuah hasil, begini pesan mendalam dari tante kepada keponakannya.

Kanal247.com - Dewi Persik memang dikenal sebagai satu dari sekian artis yang tak sungkan menunjukkan rasa cintanya kepada keluarga. Bukan hanya dengan orangtua, namun juga kerabat dekatnya pun tak luput kecipratan kebaikan hati Depe.


Baca juga ...

Hal itu salah satunya dirasakan langsung oleh sang keponakan yakni Lebby Wilayati. Sudah menjadi rahasia umum jika Depe terus berusaha membantu Lebby dalam mengikuti jejaknya sebagai penyanyi dangdut. Belum lama ini usaha itu pun terbayarkan.

Nama Lebby di dunia musik Tanah Air rupanya sudah mulai diperhitungkan dengan masuknya ia menjadi salah satu nominasi pada sebuah ajang penghargaan musik. Depe, sang tante pun kembali membantu dengan mempromosikan dan memancing voting untuk keponakan tercintanya itu.

Sayang... selamat ya masuk nominasi pendatang baru paling dihati,” tulis Depe. “Artis pendatang baru itu buanyak skali bahkan mereka semua berkualitas dengan skill mereka, dan kamu terpilih atau masuk nominasi itu sudah luar biasa.

Sebagai orang yang sukses mengangkat derajat Lebby, Depe tentu bangga bukan main. Namun ia juga tak lupa memberikan sedikit petuah sebagai senior yang sudah lebih dulu dan lama berkecimpung di panggung hiburan. Begini isi pesan sarat makna Depe untuk Lebby.

Tapi ingat anakku... jaman dulu mungkin dibutuhkan sensasi terselimuti prestasi, kalau sensasi itu berujung obsesi yang negatif kalau prestasi hasilnya pasti positif,” pungkas Dewi Persik. “Tapi sekarang ini 2019 ZAMANNYA prestasi bukan sensasi. yaitu skill yang ditonjolkan dan untuk sensasi sudah basi sayang.

Ingat kata ortumu,” sambungnya. “Ikutin prosesnya dengan sabar... jgn PROTES insyaallah km akan lebih sukses amin yarobbal alamin tetap semangat kalau sukses jangan TAKABBUR... bersama @nagaswaraofficial @lebbywilayati.

Mengetahui hal ini, Lebby sang keponakan pun tak lupa meluapkan isi hatinya. Ia berterima kasih atas segala yang diberikan oleh sang tante selama ini sekaligus meminta maaf atas kesalahannya. “Auntyyyyy sekaligusss mama lebbyyyy terimaksih banyakkk untukk dukungannya yg luarr biasa buat lebby Maafin lebby kalau kadang lebby nyebelin yaaa auntyyy,” ujar keponakan Depe ini.

Banyak sekali netizen yang ikut terharu melihat interaksi hangat keluarga Depe ini. Sebagian mengaku turut bangga dan cinta tak hanya kepada Lebby namun juga Depe yang perhatian terhadap kerabat dekatnya. Doa untuk kemenangan Lebby pun berhamburan di kolom komentar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...