Lee Dae Hwi AB6IX Baca Komentar Buruk Saat Siaran Live, Tak Segan Untuk Balas Dengan Jawaban Pedas

Foto: Lee Dae Hwi AB6IX Baca Komentar Buruk Saat Siaran Live, Tak Segan Untuk Balas Dengan Jawaban Pedas Twitter



Seperti grup lainnya, AB6IX pun gemar menyapa penggemar mereka melalui media sosial. Pada Selasa (5/11), Lee Dae Hwi baru saja melakukan siaran pada akun Vlive grupnya, namun sayangnya ia sempat membaca komentar tidak enak.

Kanal247.com - AB6IX telah resmi debut pada 22 Mei lalu. Grup yang dinaungi Brand New Music ini resmi debut dengan merilis album pertama yang bertajuk "B:Complete". Dalam album tersebut, grup ini membawakan lagu utama yang berjudul "Breathe".

Pada awal debutnya, grup yang memiliki dua mantan personel Wanna One yaitu Lee Dae Hwi dan Park Woojin ini pun ramai mendapat pujian. Bahkan terbukti hanya berselang beberapa bulan pasca debut, AB6IX telah dikonfirmasi akan menggelar fanmeeting di beberapa negara di Asia.

Seperti grup lainnya, AB6IX pun gemar menyapa penggemar mereka melalui media sosial. Seperti yang dilakukan oleh Lee Dae Hwi kemarin, ia baru saja melakukan siaran langsung pada akun Vlive grupnya.

Ia pun sempat berbagi cerita pada para penggemarnya. Namun kesenangan itu tiba-tiba lenyap saat tiba-tiba Lee Dae Hwi membaca komentar jahat dari seseorang. Tanpa ragu, ia pun membalas komentar itu dengan ucapannya yang dapat dibilang cukup pedas.

Baca juga ...

''Aku baik-baik saja dengan apa yang kalian katakan,'' ungkapnya santai. ''Bahkan jika itu baik atau buruk, saya pergi, saya hidup dengannya. Dan bagi mereka yang berbicara buruk tentang saya, itu akan segera kembali kepada kalian''.

Lee Dae Hwi pun dinilai sangat berani karena telah mengatakan hal tersebut. Penggemar yang menonton siaran tersebut bahkan mengaku salut pada cowok yang dikenal gemar menciptakan lagu tersebut.

Sementara itu, Grup rookie Brand New Music, AB6IX yang beranggotakan lima orang membuat comeback pertama mereka pada Senin (7/10) lalu, album terbarunya bertajuk "6IXSENSE". Dengan lagu utama bertajuk "Blind for Love" beserta 10 lagu lain yang ditulis dan disusun oleh membernya.

Dalam album comeback kali ini, AB6IX akan membawakan total 11 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "Be There", "Blind For Love", "Dandelion", "Sunset", "_And Me", "Love Air", "Pretty", "Shadow", "Deep Inside", "D.R.E.A.M". "Blind For Love" sendiri merupakan lagu yang dipercaya menjadi title track album.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel