Lee Hongki F.T. Island Bagikan Foto Pertama Kali Usai Masuk Wamil

Foto: Lee Hongki F.T. Island Bagikan Foto Pertama Kali Usai Masuk Wamil Soompi
WowKeren dan Kanal247


Lee Hongki kembali menyapa penggemarnya. Namun kali ini bukan sebuah surat, melainkan foto yang ia unggah di akun Instagram-nya pada Rabu (6/11), penggemar pun membanjiri kolom komentar dengan dukungan dan ucapan rindu.

Kanal247.com - Vokalis grup band F.T. Island resmi berangkat untuk menjalankan wajib militer pada 30 September lalu. Lebih kurang ada sekitar 500 orang penggemarnya yang langsung mengantar Lee Hongki ke Yanggu Training Center.


Baca juga ...

Untuk mengobati rasa rindu pada penggemarnya, Lee Hongki sempat mengirim surat dari pusat militernya melalui agensi FNC Entertainment. Hal tersebut sontak membuat penggemar setianya senang.

Surat yang ditulis langsung oleh tangan Lee Hongki itu berisikan aktivitasnya selama menjalani kegiatan militer. Sesuai dengan kepribadiannya yang ceria dan menghibur, isi suratnya pun tak jauh dari kata gurauan. Penggemar bahkan mengaku senang sekaligus tertawa membaca isi surat tersebut.

Baru-baru ini, Lee Hongki pun kembali menyapa penggemarnya. Namun kali ini bukan sebuah surat, melainkan foto yang ia unggah di akun Instagram-nya pada Rabu (6/11).

“Salut! Aku cinta kamu!'' tulisnya pada caption. ''Apakah semua orang baik-baik saja?''

Dalam foto-foto itu, Lee Hong Ki memiliki senyum cerah di wajahnya saat dia memeluk ibunya di satu foto, dan dia memberi hormat ke kamera dengan yang lain di foto kedua. Foto tersebut lantas dibanjiri oleh komentar penggemar yang mengaku sangat merindukannya.

''Ya ampun aku sangat merindukanmu,'' komentar salah satu netter. ''Kami akan terus menunggumu,'' tulis netter lainnya. ''Foto terbaik dengan ibumu ya? Sehat selalu,'' ujar salah satu netter. ''Ibumu sangat cantik ya. Semoga harimu menyenangkan,'' ungkap netter lain. ''Selamat atas kompetisi di pusat militermu. Kami sangat bangga padamu. Sehat selalu,'' ujar netter lain. ''Ah selamat ya! senyumu sangat manis,'' komentar netter lainnya. ''Semangat oppa! kami akan terus menunggumu,'' timpal salah satu netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...