Sering Berbuat Jahil, Lucunya Jin BTS Malah Dicuekin Member Lain Saat Pakai Kostum Joker

Foto: Sering Berbuat Jahil, Lucunya Jin BTS Malah Dicuekin Member Lain Saat  Pakai Kostum Joker Twitter
WowKeren dan Kanal247


Terlampau sering melakukan tingkah konyol, kali ini Jin BTS gagal membuat rekan satu grupnya terpukau dengan aksi jahilnya saat menggunakan kostum layaknya tokoh penjahat Joker.

Kanal247.com - Keseruan yang dibuat oleh para member Bangtan Boys (BTS) seakan tak ada habisnya. Kali ini kembali giliran Jin yang menunjukkan aksi konyolnya di hadapan member lain. Dalam sebuah video siaran langsung V Live yang diunggah kembali di laman YouTube terlihat ia justru dibuat sedikit kecewa lantaran aksi lucunya tak digubris oleh member BTS lainnya.


Baca juga ...

Video ini merupakan aksi seru para member BTS dalam acara bertajuk "RUN BTS!". Di awal video seluruh member terlihat fokus menghadap ke arah kamera tanpa memperhatikan aksi Jin yang sudah menggunakan kostum cukup aneh kala itu. Ya, idol kelahiran 1992 itu tampil menggunakan jaket bertopi dengan resleting yang panjang hingga ke bagian atas.

Jin terlihat menutup wajahnya dengan jaket berwarna dominan ungu. Gambar dalam jaket itu juga cukup unik karena menunjukkan karakter penjahat dalam sebuah film populer belakangan ini. Ya, menutupi wajah dengan jaket tersebut membuat idol tampan itu menyerupai karakter Joker.

Para member BTS akan terlibat dalam permainan sederhana dimana nantinya yang kalah akan mendapatkan hukuman. Masih menutupi wajahnya seolah member yang lain tidak peduli dengan aksi konyol Jin. Bahkan lantaran ia tak segera membuka penutup wajahnya itu, J-Hope menyebut jika sebenarnya Jin yang sedang mendapatkan hukuman.

"Hyung, bukankah kamu sedang menerima hukumannya sekarang?," kata J-Hope. Barulah setelah itu sejumlah rekan lainnya tersadar dan menanyakan apakah yang ada di dalam kostum itu adalah Jin. "Apakah itu tim Jin?," tanya RM. Bahkan Suga menyebut jika rekannya itu begitu kecewa karena tak ada yang memperhatikan dandanan nyentriknya kala itu.

Sering Berbuat Jahil, Lucunya Jin BTS Malah Dicuekin Member Lain Saat Menyamar Dengan Kostum Joker

V Live

"Dia terlihat kecewa sekarang karena tidak ada yang memperhatikannya. Dia melakukan ini tapi tidak ada yang memperhatikannya" terangnya. Mendengar hal itu lantas seluruh member tertawa meski ada yang mengingat jika Jin sengaja menyiapkan kostum tersebut, namun ia mengaku lupa saat sudah di depan kamera. Jimin BTS seolah gemas dengan hal ini lantas meminta kepada Jin untuk segera menunjukkan wajahnya karena sudah dinantikan oleh para penggemar.

"Jin, tolong tunjukkan wajahmu sebentar karena para penggemar ingin melihatnya," ujarnya. Mendengar hal ini lantas Jin membuka jaket dan memperlihatkan wajah tampannya. Wah, ada-ada saja ya kelakuan lucu para member BTS ini!.

Komentar Anda

Tags

jin

Rekomendasi Artikel

Loading...