Buntut ‘Insiden’ Buah Salak Bikin Nia Ramadhani Sampai ‘Klarifikasi’ Hal-hal Sepele Ini

Foto: Buntut ‘Insiden’ Buah Salak Bikin Nia Ramadhani Sampai ‘Klarifikasi’ Hal-hal Sepele Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Viralnya ketidaktahuan Nia Ramadhani cara mengupas buah salak ternyata sampai membuat istri Ardi Bakrie ini memberikan jawaban atas beberapa hal sepele yang menjadi asumsi banyak orang.

Kanal247.com - Nia Ramadhani masih saja menjadi bahan perbincangan publik hingga saat ini akibat insiden tak bisa kupas buah salak beberapa waktu yang lalu. Kendati sudah menjelaskan alasan di baliknya, namun fakta menarik istri Ardi Bakrie ini tetap mencuri perhatian hingga sekarang.


Baca juga ...

Bahkan momen yang dibagikan oleh suami Nia kala itu justru berbuntut panjang dengan mencuatnya banyak parodi hingga meme tentang Nia Ramadhani. Belum lama ini Nia pun ditunjukkan terkait hebohnya warganet tengah membicarakan soal dirinya.

Dalam acara “Ngopi Dara” yang dipandunya bersama sang sahabat yakni Jessica Iskandar, Nia ditunjukkan beberapa meme kocak yang menyeret namanya. Salah satunya tentang kekurangannya tak bisa kupas buah salak tersebut.

Jedar pun lantas membacakan salah satu celetukan kocak netizen soal Nia Ramadhani belum lama ini. “Tuhan menciptakan Nia Ramadhani, kaya, cantik, body goals. Malaikat mengatakan dia terlalu sempurna. Lalu Tuhan berkata jadikan dia enggak bisa buka salak,” kata Jedar membacakan yang lantas diikuti tawa oleh Nia. “Aduh ini receh banget kenapa orang-orang demen banget,” timpal Nia.

Nia pun mengambil alih ponsel yang dipegang sang sahabat dan membacanya sendiri. “Nia Ramadhani di depan laki-laki enggak bisa buka salak kelihatannya ih cute, gemes. Lah gue kalau gue enggak bisa buka salak di mata laki gue, anjir cewek lebay banget,” baca Nia. “Kasihan,” respon istri Ardi Bakrie ini.

Lucunya dari insiden itu Nia sampai harus mengklarifikasi beberapa hal sepele di dalam hidupnya. Pasalnya ia juga membaca jika ada yang membuat kuis tentang sosok dirinya. Beberapa jawaban dari mereka pun mendapat respon dari Nia langsung. “Dan ada juga orang yang membuat kuis, ‘Nia Ramadhani pasti enggak pernah titik titik titik’, kamu disuruh jawab,” lanjut Nia.

Dari pertanyaan itu, rupanya jawaban netizen beragam. Ada yang menduga jika Nia tak pernah memasang tabung gasnya sendiri, ada pula yang mengira jika istri Ardi Bakrie tak pernah merasakan makan nasi pakai garam saja. Nia pun membenarkan soal tabung gas tersebut, namun berbeda dengan pengalaman makan nasi hanya pakai garam.

“Makan nasi sama garam pernah sama mamaku zaman dulu,” terang Nia. “‘Nia Ramadhani pasti enggak pernah isi air ke botol shampoo’, Iya diisiin air (botol shamponya) dikocok-kocok. Pernah tapi, pernah,” sambungnya.

Nia pun semakin dibuat tertawa membaca beragam celetukan kocak netizen lainnya, termasuk soal menjilat tutup ice cream. Meskipun sempat menganggap hal-hal tersebut berlebihan, namun ia tetap melanjutkan menjawab dan mengklarifikasi beberapa pertanyaan yang mungkin masih ada di benak netizen diwakilkan oleh sang sahabat Jedar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel