Putuskan Bakal Masuk Kulia Meski Sibuk Jadi Idol, Jeon Somi Banjir Pujian Netter

Foto: Putuskan Bakal Masuk Kulia Meski Sibuk Jadi Idol, Jeon Somi Banjir Pujian Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jeon Somi memutuskan untuk mengambil ujian masuk universitas bulan ini guna melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi setelah sebelumnya lulus dari Hanlim Arts School.

Kanal247.com - Jeon Somi baru saja resmi debut solo bersana agensinya The Black Label dan merilis lagu berjudul "Birthday". Lagu yang dirilis pada Juni kemarin itu cukup sukses mencuri perhatian penggemar.


Baca juga ...

Meski disibukan dengan promosi sebagai solois, namun Jeon Somi ternyata masih ingat dengan pendidikannya. Diumukan oleh The Black Label, Jeon Somi akan mengikuti ujian masuk universitas yang digelar bulan ini.

The Black Label menjelaskan bahwa Jeon Somi akan mengikuti tes College Scholastic Ability 2020. "Jeon Somi sudah kelas tiga di Hanlim Arts School dan dia akan mengikuti tes masuk universitas tahun 2020 yang mana digelar pada 14 November," ujar The Black Label.

Banyak netter dan penggemar yang memberikan pujian untuk keputusan Jeon Somi ini. Sedangkan sebelumnya mantan member IOI ini dipastikan akan membintangi acara SBS "'Law of the Jungle" bersama sang ayah Matthew Douma.

"Aku sangat menghormati para idol yang masuk kampus dengan jalur reguler," komentar netter. "Dia mengubah pemikirannya, aku salut padanya," ujar yang lain. "Popularitas tidaklah abadi, jadi harus gunakan pendidikan di masa depan, aku bangga padamu," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel