Pakai Baju Kembar Seharga Rp 30 Juta, Nia Ramadhani dan Nikita Mirzani Tuai Respons Serupa?

Foto: Pakai Baju Kembar Seharga Rp 30 Juta, Nia Ramadhani dan Nikita Mirzani Tuai Respons Serupa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ketahuan pakai baju serupa milik brand Balenciaga yang dibanderol dengan harga Rp 30 juta, Nia Ramadhani dan Nikita Mirzani dapat komentar begini dari para netizen.

Kanal247.com - Dari waktu ke waktu, tren fashion terus berubah dan berkembang. Para pebisnis di bidang fashion berlomba-lomba menyuguhkan karya terbaik mereka di hadapan publik.


Baca juga ...

Namun tak jarang, busana yang dipakai oleh beberapa artis sama persis dengan yang artis lain kenakan. Baik dari model, warna hingga yang benar-benar mirip.

Saat tertangkap kamera mengenakan baju yang sama, beberapa artis tersebut memperoleh komentar miring hingga dianggap plagiat fashion. Padahal, saat memakai baju yang serupa bukan berarti itu adalah hasil plagiat.

Baru-baru ini, dua artis tersohor Nia Ramadhani dan Nikita Mirzani ketahuan memakai baju yang sama persis. Keduanya mengenakan baju serupa milik brand ternama, Balenciaga.

Saat ditelusuri, baju bernuansa hitam dan putih yang dikenakan oleh para ibu tiga anak itu ditaksir dengan harga Rp 31,3 juta. Lantas apakah Nia Ramadhani dan Nikita Mirzani memperoleh komentar miring saat keduanya ketahuan memakai baju yang sama persis?

Ternyata, banyak netter justru memuji penampilan keduanya. Namun banyak netter menyebut Nia Ramadhani lebih cocok mengenakan baju Balenciaga tersebut ketimbang Nikita Mirzani.

Kendati begitu, ada pun netter yang memberikan tanggapan lain. Rupanya hal ini lantaran beberapa netter menyinggung perihal fakta bahwa Nia Ramadhani tak mengetahui cara mengupas salak.

"Nia lebih elegant," tulis akun @dc******ras. "Face nya oke Nia Ramadhani, gaya lebih elegant Nia, body Nia jga tapi untuk ekspresi nya Nia ama nikmir oke," sambung akun @nadhira*****.

"Kalo nyai bisa kupas salak. Pilih nyai aja deh hahaha," cetus akun @mh******wa. "Gak bisa dipungkiri ya style fashionnya lebih oke Nia. Tp gua milih NM. Soalnya kalo ngupas salak nyai keknya lebih greget," imbuh akun @ek*****rs.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel