Barbie Kumalasari Tak Ragu Hadiri Persidangan Kriss Hatta, Reaksi 'Jijik' Pacar Eks Hilda Disorot

Foto: Barbie Kumalasari Tak Ragu Hadiri Persidangan Kriss Hatta, Reaksi 'Jijik' Pacar Eks Hilda Disorot instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari tak ragu mendatangi sidang terbaru Kriss Hatta dan menunjukkan kedekatan dengan ibu aktor itu, warganet justru salah fokus dengan reaksi pacar aktor itu lantaran terlihat berekspresi ini.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari memang tidak henti-hentinya mendatkan hujatan dari publik atas tindakannya. Bahkan tak ragu menunjukan perhatian kepada Kriss Hatta sontak menjadi bahan pembicaraan di dunia maya. Barbie bahkan terlihat mendatangi sidang terbaru dari Kriss atas kasus penganiayaan yang melandanya.


Baca juga ...

Hal itu terlihat di unggahan Barbie melalui akun Instagram pribadinya, @barbiekumalasari. Ia terlihat membagikan tiga video singkat yang menunjukan kedatangannya di sidang yang dijalankan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/11). Barbie pun terlihat sangat akrab dengan ibunda Kriss.

Barbie menyebutkan jika ia memang sudah lama berjanji untuk mendatangi persidangan Kriss dengan ibu aktor tampan itu. Namun, ia belum bisa memenuhi lantaran tengah sibuk. Sehingga kala mempunyai waktu, Barbie memutuskan untuk menghadiri agenda persidangan Kriss.

“Dari kemarin memang sudah janjian sama mama (Kriss), cuma dari kemarin-kemarin aku sibuk banget,” ucap Barbie pada salah satu video yang ia bagikan. “Pas ada waktu jadi langsung (ke persidangan).”

Barbie pun tampaknya santai dengan seruan-seruan publik yang memungkinkan akan menghujat lantaran ia justru menjenguk Kriss bukannya sang suami, Galih Ginanjar. Barbie menyebutkan jika saat ia menghadiri persidangan Kriss, Galih tengah dijenguk oleh sang ibu. Sehingga, ia akan bergantian menjenguk suaminya di penjara keesokan harinya.

“Kalau Galih hari ini mamanya baru datang dari Garut, jadi aku besok datang gantian,” papar Barbie. “Besok juga ketemu mamanya di Polda, hari ini ketemu mamanya Kriss,” tambahnya.

ig

Sumber: Instagram/@barbiekumalasari

Meski video itu berfokus kepada Barbie, warganet tampaknya justru salah fokus dengan kekasih Kriss. Mereka menyebutkan jika wanita cantik itu terlihat “bengong” kala Barbie berbicara. Warganet bahkan sampai berkata jika kekasih Kriss itu tampak tidak suka dengan Barbie.

Pacar kris bengong,” seru @f***ah. “Pcr nya kriss hatta bengong liat nene barbie,” sambung @n***ma. “Pacar kriss kek egp bgt dong waktu nene ngomong,” seru @d***hf. “Pacar kris lngsung jiejiek,” tandas @r***92.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel