Dandan Casual, Pesona Ganteng Jeongyeon Twice Lagi-Lagi Jadi Bahan Perbincangan

Foto: Dandan Casual, Pesona Ganteng Jeongyeon Twice Lagi-Lagi Jadi Bahan Perbincangan Xsportnews



Jeongyeon Twice kerap muncul dengan penampilan yang sukses mencuri perhatian penggemar. Terbaru, ia terlihat tampil casual di bandara dan terlihat begitu tampan hingga membuat dirinya nyaris tak dikenali.

Kanal247.com - Memiliki pesona karismatik yang kuat membuat sosok Jeongyeon Twice sukses mencuri perhatian penggemar di berbagai kesempatan. Tak hanya dianggap sebagai salah satu idol dengan kecantikan yang nyaris sempurna. Namun ia juga dianggap memiliki sisi lain yang tak kalah unik.

Bentuk wajah Jeongyeon yang khas menjadikannya juga dinilai memiliki sisi ketampanan yang tak kalah mengagumkan dari seorang pria. Netizen menyadari hal ini lantaran penampilan terbaru Jungyeon saat berada di Bandara Gimpo. Kabarnya idol kelahiran 1996 itu tengah bertolak ke Jepang untuk melakukan sejumlah promosi.

Saat tertangkap kamera di bandara, gaya penampilan Jeongyeon langsung mencuri perhatian dan nyaris tak dikenali. Tak seperti biasanya, idol yang satu ini memang terlihat tampil lebih casual di kesempatan tersebut. Ia menggunakan sweater bertopi warna abu-abu.

Penampilannya kali ini memang benar-benar menyerupai idol pria. Pasalnya Jeongyeon juga menggunakan beanie untuk menyembunyikan rambutnya. Penampilannya kali ini bahkan membuat sejumlah kalangan mengira kalau dirinya adalah Amber f(x). Bahkan ada juga yang menyebut jika orang awam melihat penampilan Jeongyeon kala itu tentu akan mengira kalau ia adalah seorang pria.

Baca juga ...

Tampil Bak Seorang Pria, Pesona Ganteng Jeongyeon Twice Nyaris Tak Dikenali

Xportsnews

"Aku pikir itu Amber pada awalnya," tulis netter. "Jika aku tidak tahu dia adalah seorang gadis, aku akan berpikir dia adalah seorang lelaki," tulis yang lain. "Wajahnya terlihat lebih kecil karena dia tinggi. Aku suka tampilan ini padanya," sahut lainnya.

Sebelumnya beberapa penggemar juga sempat mengedit foto Jeongyeon dengan filter laki-laki. Bahkan hasilnya membuat sejumlah netter terkejut. Pasalnya ia terlihat sangat tampan hingga disebut mirip dengan idol pria Luhan dan Park Ji Hoon.

Sementara itu, Twice sendiri juga baru saja merilis album Jepang keduanya bertajuk "&TWICE". Dimana dalam album ini berisi total 10 lagu, termasuk lagu utamanya yang bertajuk "Fake & True". Album ini juga akan memasukkan single Jepang musim panas mereka "Happy Happy" dan "Breakthrough" yang dirilis pada Juni lalu.

Beberapa lagu dalam album tersebut diketahui juga merupakan karya dari para anggotanya, termasuk Chaeyoung. Terungkap dalam sebuah wawancara bahwa Chaeyoung menulis dan menyusun salah satu lagu dalam album yang dijadwalkan untuk rilis secara fisik pada tanggal 20 November mendatang itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel