Samuel Zylgwyn Terima Permintaan Maaf Portal Berita yang Sebarkan Hoaks, Franda Masih Saja Dihujat?

Foto: Samuel Zylgwyn Terima Permintaan Maaf Portal Berita yang Sebarkan Hoaks, Franda Masih Saja Dihujat? Instagram



Tak cuma menerima permintaan maaf dari salah satu portal berita online yang disebut telah menyebarkan hoaks terkait sang istri, Samuel Zylgwyn juga mengucapkan rasa terima kasihnya.

Kanal247.com - Aktris cantik Franda kembali dibelit persoalan hingga menjadi bulan-bulanan netizen. Istri Samuel Zylgwyn itu menerima banyak kecaman usai disebut kesal potret dirinya berada di bak truk.

Tak ingin salah paham berkepanjangan, Samuel akhirnya membeberkan fakta yang sebenarnya. Ternyata, protes Franda terhadap foto dirinya yang berada di bak truk tersebut pada dua tahun silam.

Bukan cuma memberikan klarifikasi, Samuel rupanya meminta pertanggungjawaban pihak portal berita online yang mengangkat berita terkait protes sang istri. Ternyata tak berselang lama, Samuel memperoleh permintaan maaf dari pihak portal berita Tribun.

"Kami sudah menerima pesan dan keluhan atas artikel yang tayang di Tribunstyle. Kami meminta maaf atas penayangan artikel tersebut yang menyebabkan perasaan tidak menyenangkan pada keluarga kak Samuel Zylgwyn. Kami juga sudah meneruskan pesan ini pada penulis untuk lebih berhati-hati dan berempati," begitu bunyi pesan dari akun Instagram @tribunstyle.

Seusai memperoleh pesan tersebut, Samuel dengan sigap memberikan tanggapannya. Pemilik nama lengkap Samuel Zylgwyn Heckenbucker ini ternyata berlapang dada menerima permintaan maaf dari pihak Tribun.

"Ada beberapa akun gosip dan portal berita yg memposting berita tentang foto di truk yang sempat heboh dan HEADLINE nya enggak seperti isi nya, bahkan ada yg tulis caption untuk mengiring opini public. Kalo kalian tanya apa benar istri saya yg post, maka saya akan jawab IYA. Tapi itu 2 tahunan lebih dan itu dengan kata2 dan nada bercanda," tulis Samuel.

Baca juga ...

"Istri saya sama sekali enggak kesal, marah atau pun murka, seperti yg tertulis di beberapa akun gossip dan portal berita online," lanjut Samuel lagi.

Menambahkan, Samuel juga menyematkan ucapan terima kasihnya. "Saya juga mengucapkan terima kasih ke akun2 gosip dan portal berita online yg bersedia menghapus postingan tersebut dan untuk temen2 yg berusaha untuk jelasin ke orang2 yg udah comment di postingan tersebut," tutup Samuel.

Gara-gara postingan Samuel tersebut, banyak pihak melayangkan pujiannya. Netter bahkan menyebut pria berusia 31 tahun itu adalah sosok suami idaman.

"Rangga (tokoh yang diperankan Samuel di salah satu sinetron) suami idaman deh," komentar akun @dew*****07. "Beruntunglah cewek alay punya suami kek rangga gitu sabar bgt orangnya," timpal akun @glit*****.

Di sisi lain, ada pun netter yang bersimpati pada Franda. Mereka tak menyangka jika persoalan nama anak yang dicomot pada beberapa waktu lalu, berbuntut panjang hingga mengungkit persoalan di masa lalu wanita kelahiran Malang itu.

"Kasian jg sbnrnya dia.. Efek jangka panjang. Post lama jd bumerang buat drinya sdri, kasus kmrn nama anak masih kebawa2. Netizen mah gtu," seru akun @un******id. "Karena nila setitik, rusak susu sebelanga... Karena satu kesalahan yg soal dia protes nama anak orang, skrng netijen udh ilang simpati sama dia," imbuh akun @riz******io.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel