Tak Lagi 'Selow', Siti Badriah Bongkar DM ‘Sadis’ dari Haters Sembari Layangkan Ancaman

Foto: Tak Lagi 'Selow', Siti Badriah Bongkar DM ‘Sadis’ dari Haters Sembari Layangkan Ancaman instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai layangkan tamparan menohok kepada seorang haters yang rajin mencerca lewat pesan DM, Siti Badriah beberkan bukti DM ‘sadis’ yang diterimanya sembari layangkan ancaman ini.

Kanal247.com - Siti Badriah belum lama ini ramai tuai pembelaan netizen usai blak-blakan mengungkap identitas salah seorang haters miliknya. Bagaimana tidak, Sibad sudah dibuat kelewat geram dengan netizen tersebut yang rajin mampir hanya untuk melontarkan olok-olokan kepadanya.


Baca juga ...

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya jika Sibad langsung memajang akun Instagram sang haters lewat fitur Insta Stories miliknya. Dalam unggahan itu ia memperkenalkan sang netizen sekaligus melayangkan tamparan halus atas komentar jahatnya selama ini.

Bersambung dari postingan tersebut, Sibad pun memutuskan untuk membongkar isi DM sadis yang selama ini di terimanya dari sang haters. Tak hanya soal penampilan hingga parasnya, suara istri Krisjiana Baharudin ini juga tak luput kena hujat.

Jelek banget sih. Cakepan dia daripada Lo, Hahahaa siti2 gilee lo. Mukanya kaya bencong. Mukanya aneh banget,” isi beberapa DM dari sang haters. "Nih kalo mau tau dmnya apa aja.. Iya saya tau mba cantik dan bukan bencong. Btw aku perempuan tau mbak bukan bencong lagian apa salahnya sama bencong. Bencong ga bersalah mba. Jangan di kata katain. Hehe,” tulis Sibad.

Tak Lagi \'Selow\', Siti Badriah Bongkar DM ‘Sadis’ dari Haters Sembari Layangkan Ancaman

Instagram

Seperti yang telah diunggah ulang oleh akun @nenk_update di atas jika Sibad tak lagi selow bahkan sampai melayangkan ancaman kepada sang haters. Ia meminta video permohonan maaf dari netizen tersebut sebelum membawa masalah ini ke jalur hukum.

Tak lama setelahnya, Siti Badriah pun sudah mendapatkan video yang diharapkannya. Netizen berhijab tersebut nampak melayangkan permohonan maafnya kepada pelantun lagu “Lagi Syantik” ini. “Mba Siti Badriah saya minta maaf ya sebesar-besarnya, sekali lagi aku minta maaf,” ujar netizen pemilik akun @inda****** ini.

Namun rupanya murka juga dilayangkan oleh pengguna Instagram lain yang melihat masalah ini. Banyak yang menyayangkan cara sang haters menuturkan permohonan maafnya hingga meminta agar Sibad tak memberikan ampunannya begitu saja kepada sang haters. Simpati pun berdatangan untuk istri Krisjiana ini.

Dari 2017 loh.. Niat banget buat ngatain,” pungkas akun @naga******. “Mnt maav kek gitu bgt keliatan bgt lu mbok ga ikhlassss,” tutur @amel******. “Yampun mba tega bgt kamu ngomong gtu ke orang,” sahut @devi******. “Ngatain muka org lain bencong. Liat dia sendiri bentukannya. Suka gak ngaca,” cibir netizen berakun @intan*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...