Dewi Persik Bikin Kru Terisak Malah Tuai Acungan Jempol, Kok Bisa?

Foto: Dewi Persik Bikin Kru Terisak Malah Tuai Acungan Jempol, Kok Bisa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Membuat salah seorang kru bagian tata rias sampai menangis tersedu, para netizen justru melayangkan ragam pujian pada Dewi Persik. Ternyata ini alasannya!

Kanal247.com - Pedangdut Dewi Persik kembali mencuri perhatian. Khususnya jagat maya di Instagram. Ternyata hal ini lantaran postingan yang baru saja ia bagikan di laman Instagram pribadi.


Baca juga ...

Rupanya Dewi membagikan sebuah video singkat saat ia tengah melakoni syuting sebuah sinetron. Adalah sinetron yang diperkirakan bakal tayang dalam waktu dekat di MNCTV, "Mentari".

Menariknya dalam videonya ini, ada salah seorang wanita yang tengah berurai air mata. Usut punya usut, wanita tersebut menangis lantaran terbawa perasaan alias baper dengan akting yang dilakoni Dewi.

"Si tante kebawa baper liat syuting mentari, semangat sayang. Mudah-mudahan kebahagiaan menyertai kita smua amin," tulis Dewi dalam keterangan video yang ia bagikan pada Senin (4/11).

Dalam sekejap, postingan video yang Dewi unggah ini ternyata berhasil memantik perhatian. Pasalnya sebanyak 300 ribu lebih netizen telah menonton video yang Dewi bagikan.

Tak ketinggalan, beragam komentar pun turut ramai memenuhi. Banyak pihak ternyata ikut terharu menyaksikan video yang Dewi bagikan. Di sisi lain, ramai netter melayangkan pujiannya atas akting Dewi yang tampak begitu menghayati cerita.

"Disni gw juga ikutan sedih, menyentuh bgt lagunya kak," tulis akun @lia******88. "Keren. Lagu2 kak DP itu juga slalu menyentuh hati @dewiperssikreal," komentar akun @putri*****.

"Berarti akting mbak dp emang bagus sampe yang nonton langsung ikutan mewek," sambung akun @shi*****la. "Gitu kakk rasanya kalau mnyayangi seseorng, walaupun sekedar akting tp tidak 'rela' orng yg disyngi trsakiti. Bahagiaaa deh kak dewi bnyk bgt orng yg menyayangi dan mencintai, semangattt kakk dewi syutingnya," pungkas akun @ri******dp.

Sementara saat ditelusuri, ternyata wanita yang tengah tersedu tersebut adalah kru bagian tata rias sinetron "Mentari". Hal ini diungkap Dewi di bagian kolom komentar. "Itu kru bagian makeup," tulis penyanyi asal Jember, Jawa Timur itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...