Abash Kekasih Lucinta Luna Pamer Keringat Saat Angkat Barbel, Posisi Nungging Malah Jadi Sorotan

Foto: Abash Kekasih Lucinta Luna Pamer Keringat Saat Angkat Barbel, Posisi Nungging Malah Jadi Sorotan instagram



Instagram Abash yakni kekasih Lucinta Luna kembali mengundang perhatian setelah ia mengunggah video saat mengangkat barbel di sebuah pusat kebugaran, beberapa hal ini dipertanyakan.

Kanal247.com - Nama Lucinta Luna memang masih belum surut diperbincangkan oleh publik baik di dunia nyata maupun warga dunia maya. Ada saja hal juga kelakuan Lucinta yang mengundang perhatian.

Seperti pada video menyanyi yang belum lama ini dibagikannya. Sebagai seorang artis yang kariernya dimulai dari industri musik, Lucinta Luna justru menuai komentar miring setelah mempersembahkan lagu “I Love You 3000” di lapak Instagram miliknya. Banyak netizen yang justru geram dan melayangkan cibiran pedas lagi dan lagi.

Selain Lucinta Luna, ada satu sosok lain yang tak kalah menjadi buah bibir. Siapa lagi jika bukan sang kekasih yakni Abash.

Sayangnya senada dengan sang pacar, Abash juga tak jarang mendulang banyak hujatan di setiap unggahannya di media sosial. Seperti yang baru ini terjadi saat ia menunjukkan kebolehannya “bermain” dengan alat-alat di pusat kebugaran.

Abash nampak memamerkan keringat hasil olahraganya yakni mengangkat barbel. Dipantau sang personal trainer, pacar Lucinta ini terlihat nungging dengan satu tangan menjadi tumpuan dan tangan yang lain melatih otot-ototnya.

Baca juga ...

Tak banyak kata yang diucapkan oleh Abash bersamaan dengan video itu. “Angkat terus, angkat,” cetus Abash di kolom caption.

Seperti biasa, Abash pun kembali panen ledekan lantaran berpenampilan tertutup saat olahraga. Seperti yang diketahui jika kekasih Lucinta Luna ini dikabarkan sebagai seorang perempuan tulen, tak heran jika banyak netizen yang kembali meminta Abash untuk membuktikan jika dirinya pria dengan tampil bertelanjang dada.

Namun selain itu, ada hal lain yang tak kalah disorot dari video Abash di tempat gym ini. Hal itu adalah posisi menungging Abash yang membuat bagian pantatnya terlihat sangat semok. Ledekan pun berdatangan lagi di kolom komentar postingan kekasih Lucinta Luna ini.

Pantat nya bahenoool,” ujar akun @r.i.z*****. “Maupun dia sprt lelaki gaya'y tetap aja aura perempuan tetap terlihat..... GK bisa ditutupin,” pungkas akun @wiwi*****. “Angkat terus biar makin montok itu bokongnya mbak,” timpal akun @om*****.

Sexy kliatan ceweknya......... Uwh posisi lg nungging...... Uhw,” komentar akun @narwa*****. “Kok gua liat bukan keliatan cool ya.. Tapi malah semok gitu kyg cwe,” sambung akun @sevri*****. “Klihtan bokong ny prmpuan,” timpal @husnul*****.

Tak hanya itu ada hal lain rupanya yang juga tak kalah dipertanyakan oleh netizen. Cibiran halus juga berdatangan dari netizen yang menanyakan tentang jenggotnya yang sempat tumbuh lebat belum lama ini. Tak hanya itu, banyak juga rupanya yang menyinggung dengan menyebut jika jakun kekasih Lucinta Luna sama sekali tak terlihat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel