Jin BTS Makin Tampan Usai Tampil Dengan Rambut Baru

Foto: Jin BTS Makin Tampan Usai Tampil Dengan Rambut Baru Twitter
WowKeren dan Kanal247


Seperti di tahun-tahun sebelumnya, BTS kembali merilis season greetings 2020. Namun kali ini salah satu personel berhasil membuat geger penggemar dengan penampilan rambutnya yang baru.

Kanal247.com - Bangtan Boys atau yang biasa dikenal dengan nama BTS, kembali memanjakan penggemar mereka. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, BTS kembali merilis season greetings 2020.


Baca juga ...

Video tersebut diunggah di akun YouTube BangtanTV pada Minggu (3/11). Diunggahnya video tersebut bertujuan untuk menarik para ARMY (sebutan penggemar BTS) agar semakin penasaran dan membelinya.

Bahkan season greetings sendiri telah dibuka masa pre-ordernya sejak 5 November. Merchandise dikabarkan akan dirilis tepat pada 17 Desember mendatang.

Konsep untuk season greetings ini adalah 'LIGHT', menampilkan visual luar biasa anggota pada kalender, catatan harian, ID foto, dan poster mini. DVD yang berdurasi sekitar 55 menit akan mengungkapkan latar belakang dari pemotretan serta upacara penghargaan mini yang diadakan oleh anggota untuk merayakan tahun lalu.

Pada video cuplikan, terlihat ketujuh member BTS saling bergurau serta bermain satu sama lain. Mereka pun berhasil tampil memukau pada pemotretan hingga menimbulkan aura yang sangat berbeda.

Namun kali ini yang paling menyorot mata ialah rambut baru dari Jin. Ia bahkan tak pernah memiliki rambut berbentuk seperti itu sebelumnya.

Jin biasanya tak membiarkan rambutnya panjang, seperti yang penggemar ketahui cowok tersebut bahkan pernah nekat memotong rambutnya sendiri. Kali ini menyusul V, Jin pun memberanikan diri berpenampilan berbeda dari yang biasanya.

''Rambut mullet Jin semua,'' komentar salah satu netter. ''Rambut Jin membuatku tidak fokus,'' ungkap netter lain. ''Mereka tersenyum namun aku sangat bahagia melihatnya,'' balas salah satu netter. ''Gila rambut baru Jin,'' timpal netter lainnya. ''Ok rambut Seokjin, namun aku tertawa dengan tingkahnya,'' tulis netter lainnya. ''Tunggu! tunggu...Jin mullet? ayo panjangkan lagi rambutmu,'' komentar salah satu netter.

Penggemar mungkin sudah terbiasa dengan V ataupun Jungkook berambut panjang. Pesona Jin pun bahkan makin terlihat dengan model mulletnya. Jadi pantas saja jika Jin memiliki julukan worldwide handsome, karena ketampanannya pun tak pudar dalam model rambut apapun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...