Siti Badriah Mendadak ‘Promosikan’ Akun IG Haters Setia Sembari Tulis ‘Tamparan’ Halus

Foto: Siti Badriah Mendadak ‘Promosikan’ Akun IG Haters Setia Sembari Tulis ‘Tamparan’ Halus instagram
WowKeren dan Kanal247


Siti Badriah nampaknya sudah mulai meradang dengan komentar pedas yang rajin ditinggalkan oleh seorang netizen di setiap unggahan Insta Stories miliknya, begini tamparan halus dari Sibad.

Kanal247.com - Musisi Siti Badriah belum lama ini dibuat geram oleh seorang pengguna Instagram. Bagaimana tidak, netizen tersebut rupanya adalah seorang haters setia yang acap kali berkomentar pedas pada setiap postingan Insta Stories miliknya.


Baca juga ...

Tak lagi dibendung, Sibad pun mendadak meluapkan kekesalannya tersebut. Namun cara yang ditempuh oleh pelantun lagu “Lagi Syantik” ini terbilang cukup unik.

Pasalnya alih-alih mengumpat, Sibad justru santai melayangkan serangan baliknya kepada akun ini. Ia memilih untuk mempromosikan akun haters itu dan meminta pengikutnya untuk mengenal lebih dekat sang netizen.

Nah daripada kalian kepo mending aku kasih tau yah itu IG’nya siapa. Jadiii aku juga gak tau itu siapa tp kayaknya dia udah kenal deket banget sama aku soalnya selalu ngata2in gitu setiap aku bikin story,” tulis Sibad. “Nah buat yg mau kenla lebih deket sama mbaknya Monggooooooo di polow ges poloww jangan sampe gak di polow yaa monggo tanya2 lebih dekat lagi sama mbaknya pernah sekolah atau engga. Bisa gak main sosmed denagn benar. Bisa gak untuk menjaga jempolnya.

Siti Badriah Mendadak ‘Promosikan’ Akun IG Haters Setia Sembari Tulis ‘Tamparan’ Halus

Instagram

Sebelum mengunggah tulisan di atas yang kini ramai ditanggapi warganet di salah satu akun gosip ini, Sibad sendiri dengan lantang menunjukkan akun sang haters. Tak heran jika pada postingan di atas, warganet banyak yang semakin penasaran dengan sosok wanita yang disentil oleh Sibad ini.

Adalah akun @inda****** yang mendapatkan tamparan halus dari Sibad lewat unggahannya kali ini. Namun usut punya usut, banyak yang menyebut jika sang haters telah meminta maaf kepada istri Krisjiana Baharudin ini.

Kendati demikian, banyak netizen yang sudah ikut geram dengan sang haters. Sedang warganet lain dengan santai memberikan wejangan bagi para netizen yang tidak menyukai seorang artis.

Gw gasuka dia tapi yaudah gasuka aja. Gaperlu ngata2in,” ujar akun @yusri*****. “Kalo emang gak suka sama artis nya mending gak usah di folow atau block sekalian biar gak bikin sakit mata,folow yg bener2 di sukai aja,biar gak kek gini jadi nya,” kata @diian*****. “Ya Allah kyk sempurna aja fisik nya pake ngatain orang ,, amit2 jabang bayik,” timpal @wulan*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...