Rayakan 7 Tahun Debut dan Tulis Surat Untuk Fans, Netter Malah Kasihani Nasib Lee Hi di Agensi YG

Foto: Rayakan 7 Tahun Debut dan Tulis Surat Untuk Fans, Netter Malah Kasihani Nasib Lee Hi di Agensi YG Instagram



Lee Hi merayakan debut yang ke-7 tahun baru-baru ini. Ia menuliskan surat terima kasih dan rasa bahagianya lewat media sosial Instagram. Namun komentar netizen justru seperti ini.

Kanal247.com - Solois cantik Lee Hi akhirnya mencapai karier bernyanyi selama 7 tahun di dunia hiburan Korea Selatan. Lewat akun Instagramnya baru-baru ini, Lee Hi menulis surat untuk para penggemar dan mengungkap rasa bahagianya telah mencapai usia 7 tahun.


Baca juga ...

"Hai semuanya! Aku Hi. Surat hari ini adalah tentang perayaan 7 tahunku! Waktu berjalan dengan cepat. Jujur rasanya tidak nyata bagiku. Pertama-tama, aku berterima kasih kepada fans berharga yang sudah bersama sejauh ini denganku."

"Aku tak bisa mengekspresikan banyak emosi yang aku rasaka.. Dari hari pertama hingga sekarang, ada banyak hari diantaranya tapi itulah kenapa kita bisa mengingatnya sebagai kenangan sekarang, bukan?"

"Aku akan menjadi Hi yang bsa membalas kalian semua karena bertahan di sisiku dan mempercayaiku, menungguku, dan memberiku semangat. Ah! Aku berpikir, tapi 3 tahun dari sekarang akan menjadi perayaan yang ke-10 tahun!"

"Kalau aku bisa mengisi waktu dengan baik, aku harap aku bisa menggelar perayaan spesial dengan penggemar di hari itu. Hmm.. nantikan ya.. Tolong tetap bersamaku hingga hari itu. P.S. Kalian belum lupa janji 100 tahun kita kan? Dari yang tercinta dan manja Hi."

Fans sendiri antusias membaca surat dari Hi. Namun berbeda dengan para netizen. Netizen justru kasihan dengan Lee Hi yang masih harus bertahan dengan YG Entertainment hingga 3 tahun kedepan.

"Wow, dia akan mencapai 10 tahun dalam 3 tahun lagi? Haha waktu benar berjalan dengan cepat," celetuk netter. "Waktu yang sia-sia dengan membusuk di YG selama tahun itu. Dia memiliki suara dan lagu yang bagus huhu Keluarlah dan capai musik yang kamu inginkan," tambah netter. "Tolong rilis lagu huhu genre sedih maupun upbeat," tambah netter.

"Berpikir soal sepanjang tahun yang ia habiskan membusuk di YG. Dan bahkan setelah 7 tahun, kontraknya masih ada 3 tahun. Menyedihkan," lanjut netter. "Sedih karena dia belum mengeluarkan banyak album dengan talenta seperti itu," ujar netter. "Kaburlah dari YG, kau tak akan punya masa depan disitu," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel