Big Bang Diprediksi Comeback Usai Taeyang dan Daesung Keluar Wamil, Netter Kompak Tak Setuju

Foto: Big Bang Diprediksi Comeback Usai Taeyang dan Daesung Keluar Wamil, Netter Kompak Tak Setuju Topstarnews
WowKeren dan Kanal247


Netter berspekulasi jika Big Bang akan melakukan comeback setelah Taeyang dan Daesung keluar wamil. Namun mereka justru kompak menolak idol grup asuhan YG Entertainment itu kembali ke industri K-Pop.

Kanal247.com - YG Entertainment pada tanggal 4 November kemarin merilis pernyataan bahwa dalam waktu dekat dua anggota Big Bang akan keluar dari wajib militer. Ya, mereka adalah Taeyang dan Daesung. Dimana mereka secara resmi telah menyelesaikan tugas kenegaraan ini pada 10 November mendatang.


Baca juga ...

Sebelumnya juga telah ada member lain yang baru saja menyelesaikan wajib militer pada 26 Oktober lalu yakni G-Dragon. Terkait dengan sejumlah member yang dalam waktu dekat bisa kembali berkumpul, tentu banyak yang beranggapan bahwa Big Bang akan segera melakukan comeback dengan empat member ataupun kembali dengan karya-karya solo mereka.

Ditambah dengan pernyataan dari G-Dragon pada upacara pembebasan wajib militernya beberapa waktu lalu. Dimana ia dikatakan akan segera kembali ke pekerjaan utamanya sebagai seorang penyanyi. Bahkan ia kini sudah mulai mempromosikan sejumlah kegiatannya di industri hiburan Korea. Meski banyak yang memprediksi rencana comeback dari Big Bang, tak sedikit pula dari mereka yang kompak menyatakan tak setuju.

Ketidaksetujuan netter ini bukan tanpa dasar. Mereka tentu berkaca pada sejumlah masalah kontroversial yang menyeret nama member Big Bang. Bahkan saat ini agensi YG Entertainment juga dalam kondisi yang tidak stabil lantaran Yang Hyuk Suk mantan pemilik agensi tersebut juga tersandung skandal perjudian kelas kakap.

Ditambah lagi dengan skandal "Burning Sun" yang menyeret nama Seungri. Dimana lantaran kasus ini ia memilih untuk hengkang dengan grup dan mengakhiri kontraknya bersama dengan YG Entertainment. Sementara member lainnya yakni T.O.P juga didakwa karena mengisap ganja pada Juni 2017 lalu.

"Aku tidak ingin melihat gerombolan penjahat ini ... Taeyang harus bergegas dan meninggalkan tim dan melakukan comeback solo," seru netter. "Setelah skandal Seungri dan TOP, aku selesai dengan Big Bang ... Aku hanya ingin menghapus kenangan lama itu ..," jelas yang lain. "Aku tidak akan pernah membeli merek mereka atau mendengarkan lagu-lagu mereka," tulis yang lain. "Dua pengedar obat bius .. satu pelaku kejahatan seks ... satu pergi dan aku ragu yang satunya lagi normal," tukas lainnya.

Meski demikian, ada saja sejumlah penggemar Big Bang yang akan tetap memberikan dukungan jika mereka akan melakukan comeback. Kalau kamu setuju nggak nih kalau Taeyang cs kembali ke pentas K-Pop?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...