Rizky Nazar Nangkring di Warung Nasgor Pakai Celana 'Gemas', Ribuan 'Gombalan' Auto Menghujani

Foto: Rizky Nazar Nangkring di Warung Nasgor Pakai Celana 'Gemas', Ribuan 'Gombalan' Auto Menghujani Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rizky Nazar pamer pose candid di depan warung nasgor alias nasi goreng seraya kenakan celana 'gemas', jempol kaum hawa gercep layangkan 'gombalan' maut. Seperti apa?

Kanal247.com - Selain Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan, pesona aktor ganteng Rizky Nazar juga tak kalah bikin kaum hawa "panas-dingin". Tubuh semampainya dan juga wajah dengan jenggot tipis selalu berhasil bikin nyaris setiap pasang mata susah berkedip.


Baca juga ...

Baik dalam penampilan rapi atau dandan "asal-asalan". Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Rizky asyik nangkring di sebuah warung nasgor alias nasi goreng "pinggiran".

Rizky tetap percaya diri meski hanya kenakan atasan panjang dan juga celana "gemas" alias pendek perlihatkan kulit mulus bagian pahanya. Namun meski pakai celana pendek ia tetap kenakan sepatu kets sehingga tetap terlihat kece.

Tak lupa, ia juga menuliskan caption yang mengisyaratkan dirinya sebagai seorang penjual nasgor. "Mbak nasgornya monggo," tulis Rizky Nazar singkat tanpa embel-embel emoji.

Tak hayal unggahan Rizky itu langsung menuai beragam komentar netter. Lebih-lebih kaum hawa yang dengan gercep mainkan jempolnya untuk tinggalkan "gombalan" maut di "lapak" Rizky.

Seruan soal mengaku-ngaku Rizky sebagai seorang kekasih juga tak kalah menghujani. Hingga kalimat-kalimat romantis dari kaum hawa juga berebut mendapatkan tempat di hati Rizky.

"Mau take away yg jual boleh?" komentar akun @marsya******. "Sayangg sini beli nasi goreng sama aku ajaaaa," seloroh akun @puspi*********. "Boleh nasgor spesialnyaa pake cinta ga bang?" timpal akun @nafi*****.

"Kalo lagi difoto itu ngeliat aku, bukan pura pura candid," tutur akun @call****** agresif. "Haha hpnya dibajak ya ki? Kok jd gokil n lucu untung ganteng wkwk @rizkynazar20," tambah akun @irma*******. "Klo penjualnya gini mau beli tiap hari deh @rizkynazar20," pungkas akun @shin************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel