Sikap ‘Angkuh’ Nia Ramadhani Kembali Disorot Kala Jawab Pertanyaan Wartawan ‘Setengah Hati’

Foto: Sikap ‘Angkuh’ Nia Ramadhani Kembali Disorot Kala Jawab Pertanyaan Wartawan ‘Setengah Hati’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak bisa mengupas buah salak menghebohkan media sosial hingga mendapatkan nyinyiran, sikap Nia Ramadhani yang terlihat enggan menjawab pertanyaan wartawan mengenai hal itu sontak disebut angkuh.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Instagram Story suami Nia Ramadhani memang menghebohkan media sosial. Pasalnya, pada video itu Nia terlihat tidak mengetahui cara mengupas buah salak. Tutorial membuka buah salak yang ditujukan kepada Nia pun muncul.


Baca juga ...

Sayang, banyak respons miring menyusul beredarnya kabar Nia tidak bisa mengupas buah salak itu. Aktris cantik itu dianggap hanya sekadar “sok kaya” lantaran saat ini berstatus sebagai istri dari keluarga Bakrie. Hal itu tentu membuat wartawan pun ramai-ramai memberodong Nia dengan pertanyaan mengenai viralnya fakta tidak bisa mengupas salak.

Nia menyebutkan jika ia memang tidak menyukai buah sehingga memang tak pernah mengupas salak sebelumnya. Nia bahkan berkata jika memang ingin memakan salak mungkin ia akan meminta tolong orang lain membukanya. Video wawancara singkat dengan Nia itu sontak dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, @mak_nyinyiir.

Menariknya, warganet justru terlihat masih ramai memberikan komentar miring kepada wanita berusia 29 tahun itu. Mereka tampak menyoroti sikap Nia yang menjawab pertanyaan wartawan dengan “ala kadarnya” bahkan terkesan angkuh.

komentar

Sumber: Instagram/@mak_nyinyiir

Dari dlu judes bgt dan kliatan angkuh,” seru @a***ly. “Galak ya,” sambung @w***91. “Jwb nya gk enak bgt yaa,” tambah @n***14. “Artis yg jutek die doang ni,” lanjut @j***pr.

Biasa aja kaliii muluttt sma mata nya....ngegaaassss bngett,” ujar @h***an. “Iyeeee percaya yg duitnye buanyakkkkkkk...tinggal tunjuk perintah sana sini,” kata @w***yy. “Senga’ amat gaya si adek itu. Kl laki’nya bukan horang kayah, pasti gayanya gak bakal “lebih” ky gitu deh,” tandas @k***ng.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel