Curhatan Suami Krisdayanti Malah Ditanggapi Sinis Usai Singgung Soal Rasa Syukur, Kenapa?

Foto: Curhatan Suami Krisdayanti Malah Ditanggapi Sinis Usai Singgung Soal Rasa Syukur, Kenapa? Instagram



Suami Krisdayanti, Raul Lemos tulis beberapa ungkapan syarat akan makna terkait rasa syukur dengan apa yang dimiliki, para netizen malah memberikan tanggapan sinis gara-gara alasan berikut.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos diterpa kabar tak sedap. Hal ini lantaran postingan galau yang mengisyaratkan perihal selingkuh yang ditulis oleh Raul Lemos di laman Instagram.


Baca juga ...

Namun selang beberapa waktu, Raul Lemos membantah isu miring tersebut. Dengan mengunggah potret mesra bersama Krisdayanti, ia menyindir khalayak terlalu terbawa perasaan alias baper.

Lagi-lagi belum lama ini, Raul Lemos kembali mengejutkan publik. Khususnya para pengguna Instagram. Bagaimana tidak, ia kembali mengutip ungkapan syarat akan makna di laman Instagram pribadinya.

"Butuh hati yang besar sekali untuk meminta maaf kepada yang melukai. Memulai bicara kepada yang memusuhi. Mendekat kepada yang sudah menjauh. Mengalah kepada yang merasa tau segala. Melunak kepada yang keras kepala menjadi biasa saja kepada yang sudah mematahkan rasa," kutip Raul Lemos.

Tak cukup di situ, ada pula beberapa ungkapan syarat akan makna yang juga dikutip oleh Raul Lemos. "Bila air yang sedikit dapat menyelamatkanmu dari rasa haus, tak perlu meminta air lebih banyak yang barangkali dapat menenggelamkanmu. Maka, selalulah belajar cukup dengan apa yang kamu miliki," kutip Raul Lemos di Instagram Story lain.

"Di saat ada 5 gram uranium di tangan anda, anda adalah orang yang super power. Tinggal bagaimana anda mengolahnya. Apakah anda akan mengelola dengan baik supaya menerangi 1 kota atau anda jadikan bom untuk menghancurkan penjahat sehancur-hancurnya agar penjahatnya tobat?" sedangkan tulis Raul Lemos sendiri.

Postingan Raul Lemos yang diunggah ulang oleh akun Instagram @igtainment11 ini spontan ramai dikomentari netter. Namun siapa sangka jika nyaris dari para netter menanggapi sinis postingan syarat akan makna yang diunggah Raul Lemos tersebut.

"Si om sukanya galau. Tar kalo ketauan netijen dibilangnya baper. Si om ah," komentar akun @nov*****yu. "Nanti giliran dikomenin netijen, netijen dikatain baper, trus disuruh tenggelem ke laut haha gmn sih om," sambung akun @mey*****f3.

"Mungkin lagi alay... Kbanyakan nonton acara alay sii," timpal akun @pra*****no. "Harusnya di komunikasi kan dengan baik blh sesekali ngumbar di medsos tp kan seorang pemimpin rumah tangga seharusnya bs lebih bijak menggunakan medsos," imbuh akun @ba******006.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel