Gisella Anastasia Puji Habis Wijin Usai Luangkan Waktu untuk Pesta Halloween, Tuai Respon Begini

Foto: Gisella Anastasia Puji Habis Wijin Usai Luangkan Waktu untuk Pesta Halloween, Tuai Respon Begini instagram
WowKeren dan Kanal247


Wijaya Saputra sukses membuat senang hati Gisella Anastasia sang pacar usai meluangkan waktu dan bermain bersama anak-anak di perayaan halloween, malah tuai respon negatif dari warganet?

Kanal247.com - Gisella Anastasia kembali membagikan momen hangat kebersamaannya dengan sang kekasih, Wijaya Saputra. Usai dalam rangka Jakarta Fashion Week, Gisel dan Wijin kembali tampil bersama pada sebuah perayaan halloween.


Baca juga ...

Hal ini dibagikan langsung oleh Gisel dan Wijin di lapak Instagram masing-masing. Dalam unggahannya, Gisel bahkan memuji habis sang kekasih atas perhatian yang didapatkannya.

Dalam foto itu nampak Gisel yang juga menggunakan kostum halloween seperti sedang menjelma menjadi karakter dalam dongeng Little Red Riding Hood. Sedang sang kekasih Wijin terlihat mengenakan kemeja jeans berwarna abu-abu ditambah topeng karakter vampir.

Gisel nampak membagikan banyak momen yang diabadikannya kala itu. Beragam pose tak kalah dicoba oleh pasangan kekasih ini, mulai dari yang kece hingga senyum lebar Gisel.

Bersamaan dengan foto itu rupanya Gisel menaruh rasa terima kasih kepada Wijin. Ia terlihat senang sang kekasih mau meluangkan waktunya dan bersedia menjadi vampir dadakan untuk pesta halloween yang melibatkan banyak anak-anak ini.

Trimakasihhh uncle J udah mau jadi drakula dadakan, memeriahkan keseruan kmrn, plus bertahan di lautan anak anak yg sedang berpesta halloween,” ungkap Gisel. “Spooky loh rasanya ada diantara 16 bocah bermain, diruangan yg ga terlalu gede gini. Tapi yang pasti jg seru, dan ga ternilai harganya melihat senyum dan tawa bahagia mereka.

Sayangnya banyak netizen yang kembali merespon negatif momen kebersamaan Gisel dan Wijin ini. Tidak sedikit yang lagi-lagi menilai kecocokan pasangan ini.

Ko gw gmn gt ngeliat nya,” cetus @dwi******. “Haaa hanya jdi uncle wkwkkwkww,” kata akun @ezra******. “Gg cocok sama sekali,” sahut akun @saffi******. “Hm ngga cocok nih,tapi kalau gempi senang aunty mah ikut senang,” pungkas akun @c_cq******.

Namun tentu tak semua netizen melontarkan komentar nyinyir mereka. Tidak sedikit yang menuliskan pujian, terlebih pada Gisel yang nampak sangat cantik kendati sedang berdandan seram.

Mau makeup seserem apapun klo org cantik yg cantik ajaaa kak gisel bgt,” sanjung akun @sau******. “Tawa bahagia mama isel yah,” ujar @ervi*****. “Atuuttt aqwhh, so cute,” sambung akun @idha*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...