Syahnaz Sadiqah Miliki Cara Unik Perlakukan Perut 'Buncit' Masuki Kehamilan 7 Bulan, Seperti Apa?

Foto: Syahnaz Sadiqah Miliki Cara Unik Perlakukan Perut 'Buncit' Masuki Kehamilan 7 Bulan, Seperti Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usia kandungan masuki 7 bulan, Syahnaz Sadiqah miliki cara unik perlakukan perut 'buncit'. Seperti apa cara unik Syahnaz tersebut yang bikin netter ikutan gemas bukan main?

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, banyak kalang selebriti yang sedang berbada dua. Bahkan beberapa di antaranya sudah ada yang melahirkan, salah satunya Kartika Putri.


Baca juga ...

Namun hal itu belum dirasakan oleh Syahnaz Sadiqah. Calon ibu yang digadang-gadang miliki anak kembar tersebut saat ini usia kandungannya memang semakin besar, namun masih belum waktunya melahirkan.

Lantaran bakal miliki anak kembar, perut Syahnaz pun tampak begitu besar memasuki usia 7 bulan. Hingga ia perlakukan perut "buncitnya" dengan cara cukup unik. Yakni dijadikan meja dengan meletakkan gelas di atas perutnya.

"Ooooh ini rasanya punya meja sendiri di badan hahahaaa gemes banget !" tulis Syahnaz dalam keterangan foto. "Dari dulu kalo liat org hamil yg perutnya udh besar trus jadi meja gemes sndiri liatnya.. eh skrg ngerasain deh punya si meja itu #28weekspregnant."

Begitu pamer momen tersebut, ternyata tak cuma Syahnaz yang gemas. Hampir sebagian netter juga merasa gemas bukan main seraya lemparkan komentar hiburan.

Beberapa dari mereka berkhayal jika nantinya gelas itu bakal ditendang oleh anak kembar Syahnaz di dalam perut yang akhirnya tumpah dan airnya membasahi sang ibu.

"Terus si kembar didalem kerasa kalo ada gelas..lgsung deh ditendang tuh gelas sampek tumpah... pasti gemeeesss," komen akun @melli******. "Betull itu kan baby suka tendang aja ya kmna maunya tendangan nya kayak sepok bola, kpn saya ngerasain hamil lagi," sahut akun @ulfa**********. "Rasanya gmana syahnaz ada 2 baby gerak2 di perut yg satu nyikut yg satu nendang," ujar akun @meet**************.

"Lucu si aku juga ngrasain , kocak nya kalo baby nya mulai ga bisa diem di dalem perut, tumpah langsung @syahnazs," imbuh akun @rara******. "Gemess bangett tehh sehat selalu sygku fans beratt ak sma it perutt uda gak sabar liat baby twins," tandas akun @yeni*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...