YG Entertainment Umumkan Jadwal Taeyang dan Daesung BIGBANG Keluar Wamil, Minta Fans Tak Usah Datang

Foto: YG Entertainment Umumkan Jadwal Taeyang dan Daesung BIGBANG Keluar Wamil, Minta Fans Tak Usah Datang Soompi
WowKeren dan Kanal247


Usai G-Dragon, kini Taeyang dan Daesung dikabarkan akan keluar dari wamil pada 10 November mendatang. Mengetahui hal tersebut, YG Entertainment telah meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi para personel Big Bang

Kanal247.com - Usai G-Dragon yang telah keluar dari wajib militer, kini Taeyang dan Daesung dikabarkan akan keluar dari kewajiban mereka pada 10 November mendatang.


Baca juga ...

Mengetahui hal tersebut, YG Entertainment telah meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi para personel Big Bang yaitu Taeyang dan Daesung. Pada Rabu (23/10), Hal tersebut ditulis oleh YG Entertainment melalui situs web resmi Big Bang. Mereka mengaku jika melarang para fans untuk datang karena alasan wilayah pangkalan militer terdeteksi terkena virus.

''Halo. Ini adalah YG Entertainment. Ini adalah permintaan mengenai pelepasan militer anggota BIGBANG Taeyang dan Daesung,'' tulis staf YG Entertainment. ''Menurut Kementerian Pertahanan Nasional, Taeyang dan Daesung akan diberhentikan pada 10 November di Komando Operasi Darat di Yongin, Provinsi Gyeonggi.''

''Pangkalan militer di mana keduanya melayani keduanya berada di wilayah perbatasan di mana virus Afrika swine fever (ASF) telah terdeteksi dan di daerah kontrol pusat,'' sambungnya. ''Sehingga seorang perwakilan militer telah menjelaskan bahwa lokasi pembuangan mereka telah diubah sebagai penggemar dan wartawan diharapkan untuk mengunjungi.''

Menurut YG Entertainment, pihak militer pun telah melakukan pembatasan pengunjung demi mencegah penyebaran virus. Agensi tak lupa mengucapkan banyak terima kasih pada penggemar karena telah setia menunggu.

''Selain itu, juga sulit untuk mengatur ruang parkir secara terpisah pada hari mereka dikeluarkan di Ground Operations Command, dan ruang di depan pangkalan sangat terbatas, jadi kami meminta agar penggemar dan wartawan menghindari kunjungan karena masalah keamanan,'' tulis Staf. ''Kami dengan tulus berterima kasih kepada banyak orang yang telah menunggu pelepasan Taeyang dan Daesung, dan kami dengan tulus meminta pengertian dan kerja sama kalian. Terima kasih.

Sementara itu, G-Dragon mendaftar wajib militer pada Februari 2018, sementara Taeyang dan Daesung mendaftar pada bulan Maret di tahun yang sama. G-Dragon akan menyelesaikan aktivitas militernya pada 26 Oktober, dan Taeyang dan Daesung akan habis pada bulan November.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...