Saltum ke CFD, Nia Ramadhani Bikin Ngambek Anak Sampai Dinyanyikan Warga Ramai-Ramai

Foto: Saltum ke CFD, Nia Ramadhani Bikin Ngambek Anak Sampai Dinyanyikan Warga Ramai-Ramai Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berbagai momen seru terjadi saat Nia Ramadhani mengajak ketiga buah hatinya pergi ke Car Free Day (CFD) untuk pertama kalinya, termasuk saat ia menjadi pusat perhatian para warga.

Kanal247.com -

Hidup bergelimang harta dan memiliki keluarga yang harmonis membuat sosok wanita yang satu ini sukses membuat iri para wanita. Siapa lagi kalau bukan Nia Ramadhani. Aktris berusia 29 tahun ini memang selalu berhasil membuat wanita lain iri dengan kecantikan dan kehidupannya yang glamor.


Baca juga ...

Baru-baru ini Nia mengunggah aktifitas terbarunya lewat sosial media. Nia mengunggah video saat tengah berkunjung ke Car Free Day (CFD). Video itu ia bagikan lewat InstaStory di akun miliknya.

Tak sendirian, saat pergi ke CFD Nia juga mengajak serta anak-anaknya. Selain disibukkan dengan kegiatannya sebagai host "Ngopi Dara", Nia memang selalu menyempatkan diri menghabiskan waktu bersama ketiga buah hatinya, yakni Mikhayla, Mainaka dan Magika.

"Ini kita baru pertama kali nih, bawa Naka ke CFD," ujar Nia dalam video tersebut. Tampak ketiga anaknya beserta karyawannya ikut mendampingi dirinya di CFD.

Yang menarik, Nia ternyata menyadari bahwa ia salah kostum (saltum) ketika berada di CFD. Kala itu, istri Ardi Bakrie ini mengenakan busana berwarna kuning yang dilengkapi blazer serta celana pendek. Ia juga mengenakan kacamata hitam agar tak silau dengan sinar matahari.

"Ada enggak sih CFD bajunya kayak gue gini," ungkap Nia. "Nggak nyambung neikk panas banget."

Saat di CFD, rupanya banyak orang yang ingin berfoto bersama Nia. Hal ini membuat anak pertamanya, Mikhayla, merasa tak nyaman dan kesal. Bahkan saking kesalnya Mikhayla minta untuk pergi ke mal saja.

"Karena banyak apa?" tanya Nia pada Mikhayla. "Karena ada banyak orang foto sama mama aku, jadinya aku enggak enak, aku mau ke dalam Plaza Indonesia," ujar Mikhayla terlihat kesal.

Nia Ramadhani ke CFD

InstaStory

Meski begitu, Nia tampaknya tetap bersikukuh untuk menikmati momen bersama anak-anaknya di CFD. "Lailahaillallah, kakak si Mika udah sampai lari-lari. Magika lari juga, aduh Magika larinya kecil-kecil," sahut Nia dalam videonya.

Ia juga menambahkan komentar kocak pada unggahannya ini. "Keciaaaan anak ekee.. Mau CFD an," tulis Nia.

Untungnya, momen Nia pergi ke CFD menjadi berkesan saat sejumlah warga bernyanyi untuknya. Di video lainnya, Nia terlihat mengunggah momen saat para warga mengerumuninya dan bernyanyi lagu "Cantik" khusus untuk dirinya.

Nia pun mengaku menjadi merasa terhibur dengan aksi para warga ini. "Dan mereka pun bernyanyi buat aku... Yang tadinya riweuh karena packed banget, tapi jadi terhibur," komentar Nia.


Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel