Beri Pidato di Perayaan 25 Tahun UNICEF Korea, Siwon SuJu Makin Bikin ELF Bangga

Foto: Beri Pidato di Perayaan 25 Tahun UNICEF Korea, Siwon SuJu Makin Bikin ELF Bangga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Choi Siwon belum lama ini rupanya memberikan pidato di acara perayaan 25 tahun Komite UNICEF Korea yang membuat penggemar tentunya makin bangga terhadap member Super Junior tersebut.

Kanal247.com - Choi Siwon memang aktif menjadi duta dari lembaga PBB UNICEF di Korea. Bahkan baru-baru ini, member Super Junior itu ternyata memberikan pidato di atas panggung dalam acara perayaan 25 tahun Komite UNICEF Korea.


Baca juga ...

Lewat akun Instagram pribadinya, Choi Siwon mengunggah sejumlah fotonya ketika menghadiri acara UNICEF. Dalam foto-fotonya bintang serial "My Fellow Citizens" ini terlihat tampan dalam balutan kemeja putih dan setelan jas lengkap dengan dasi.

Di caption-nya, Choi Siwon menuliskan keterangan soal UNICEF yang sudah 44 tahun berdiri dan 25 tahun membantu anak-anak di seluruh dunia. "44 tahun eksis di dunia dan 25 tahun membantu anak-anak di seluruh dunia," tulis pelantun lagu "Super Clap" ini.

Sementara itu melihat hal ini banyak ELF sebutan untuk penggemar Super Junior merasa bangga dengan pada Choi Siwon. Sedangkan belakangan Siwon juga sedang disibukan dengan promosi album kesembulan SuJu yang bertajuk "Time Slip".

"Aku sangat bangga padamu, kau hebat sekali sayangku," komentar netter. "Ya Allah handsomenyaaa, terus berjuan untuk anak- anak ya," seru yang lain. "Aku sangat bangga padamu oppa, pantas kok kalau mau jadi presiden," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...