Salmafina Sunan Tinggalkan Instagram, Tak Lagi Mampu Membendung Komentar Julid?

Foto: Salmafina Sunan Tinggalkan Instagram, Tak Lagi Mampu Membendung Komentar Julid? instagram
WowKeren dan Kanal247


Salmafina Sunan menuliskan keluh kesahnya selama ini sebelum memutuskan untuk meninggalkan Instagram sampai waktu yang tak bisa ditentukan, benarkah karena tak lagi mampu menghadapi komentar jahat?

Kanal247.com - Kabar artis vakum dari penggunaan media sosial datang lagi. Kali ini giliran Salmafina Sunan yang memutuskan untuk sejenak meninggalkan dunia maya tersebut.


Baca juga ...

Hal ini diungkapkan oleh Salma melalui fitur Insta Stories miliknya. Putri Sunan Kalijaga ini mengumumkan pamitnya dari Instagram terhitung mulai tanggal 3 November kemarin. Ia pun menuliskan beragam keluh kesahnya selama ini sebagai alasan kuat di balik keputusannya.

Hey semua. Mulai 3 November aku tak akan menggunakan Instagram lagi untuk waktu yang masih belum bisa ditentukan,” tulis Salma pada salah satu unggahannya. “Aku capek, aku depresi, aku gelisah, aku begitu penuh dengan pikiran negatif saat ini. Aku butuh mengembalikan hidupku. Instagram ini platform yang berguna, tapi juga benar-benar membuatku takut.

Selama ini rupanya Salma sering mendengarkan pandangan salah yang dimiliki oleh para netizen di luaran sana. Pasalnya ia seperti menegaskan jika kehidupannya tak seindah seperti apa yang diketahui orang-orang selama ini.

Aku telah menghadapi banyak sekali cobaan dalam hidupku yang tak pernah berani kuungkapkan di media sosial dan memang tak seharusnya,” sambungnya. “Banyak sekali pengikutku yang punya asumsi salah jika aku punya hidup enak yang sudah tersedia dari aku kecil.

Salma bahkan meminta netizen untuk tak mengirim beragam kata-kata bijak yang mungkin justru akan memperburuk keadaannya. Putri pengacara kondang ini nampaknya benar-benar tak mampu lagi membendung komentar negatif warga dunia maya yang hingga saat ini masih sering dilayangkan untuknya.

Salma sendiri hanya bisa dibuat pasrah. Bagaimana tidak, cibiran tetap didapatkannya meskipun ia sendiri merasa tak pernah mengunggah sesuatu hal di Instagram yang merugikan orang lain. Mantan istri Taqy Malik ini pun kini hanya memohon dukungan atas keputusan yang dibuatnya kali ini.

Setiap kali aku refresh halamanku, ratusan kalimat menjijikkan dan komentar jahat membanjiri Instagramku. Padahal aku merasa kontenku sama sekali tidak merugikan orang lain, tapi aku setuju jika Instagram bisa menghadirkan ekspektasi yang salah pada orang-orang,” terang Salma. “Jadi tolong hargai keputusanku. Semua endorse dan lain-lain akan siap diposting besok.

Mengingat kembali, nama Salma mulai ramai diperbincangkan oleh khalayak usai insiden video di sebuah kelab malam beberapa waktu yang lalu. Tak lama setelahnya, ia kembali mencuri perhatian dengan keputusannya untuk berpindah keyakinan agama.

Sejak saat itu Alma memang tak hanya meraih dukungan namun juga kritikan pedas dari netizen. Tak heran jika saat ini ia pun memutuskan untuk sejenak meninggalkan jagad dunia maya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...