Rossa Pastikan Masalah dengan Melly Goeslaw Selesai, Justru Disebut ‘Wujud Asli’ Terbongkar

Foto: Rossa Pastikan Masalah dengan Melly Goeslaw Selesai, Justru Disebut ‘Wujud Asli’ Terbongkar instagram
WowKeren dan Kanal247


Melly Goeslaw naik pitam lantaran merasa dipermalukan oleh sederet selebriti di pesta Halloween, Rossa yang telah memberikan permintaan maaf terbuka dan memastikan hubungan pertemanan baik-baik saja tetap ramai nyinyiran?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, pesta Halloween yang diadakan oleh Bunga Citra Lestari memang sempat menghebohkan media. Pasalnya, salah seorang penata rias yakni Bubah Alfian yang mengenakan kostum ala Melly Goeslaw dianggap menyinggung. Sikap beberapa selebriti yang tertawa melihat penampilan Bubah pun sontak membuat Melly naik pitam.


Baca juga ...

Rossa yang dianggap menertawakan kostum Melly yang dikenakan Bubah itu sontak menjadi bahan nyinyiran sebagian warganet. Tak sedikit pula yang meminta Rossa mengklarifikasi hubungan pertemanannya dengan Melly usai “tragedi kostum”, mengingat keduanya memang dikenal cukup dekat. Rossa yang sempat dikabarkan mengucapkan kata umpatan “anj*ng” pun membantah tegas.

Pelantun “Tegar” itu pun mengaku jika ia sudah mendapatkan maaf dari Melly dan suaminya, Anto Hoed. Namun, tampaknya klarifikasi Rossa itu tak menyurutkan rasa penasaran warganet. Mereka terlihat masih ingin memastikan hubungan pertemanan Rossa dan Melly. Hal itu terlihat di unggahan terbaru Rossa melalui akun Instagram pribadinya, @itsrossa910, Minggu (3/10). Diva Indonesia itu tampak membagikan sederet foto bersama orang-orang usai manggung.

jawaban

Sumber: Instagram/@itsrossa910

Dear kaka rosa yg terhormat,, gmna ka kabarnya dngn teh melly apa baik baik aja skrng,” tanya @a***ra. “Insya Allah.doain smg persahabatan bisa terjalin baik terus ya,” balas Rossa.

balasan

Sumber: Instagram/@itsrossa910

Sayang, balasan ibu satu anak itu masih dipenuhi dengan pro dan kontra. Beberapa warganet mengaku bersyukur lantaran Rossa dan Melly sudah berbaikan. Namun, sisi lain ada pula yang masih memberikan komentar miring kepada Rossa. Warganet menyebutkan jika masih kecewa dengan sikap Rossa yang dianggap melakukan bullying.

Saya yakin semua cuma kesalahpahaman. Sangat disayangkan kalo liat pertemanan hilang,” balas @l***im. “Meskipun kesalahpahaman,tp tdk seharusx mlkukan bulying,apalagi ygbd buly org yg sring ngasih lagu,sehingga buming, meskipun suara rosa bgus,klo gk dpt lgu bgus jg blm tntu buming,” ujar @r***12. “Ngg mungkin @melly_goeslaw udh muak sm anda wujud asli anda sdh terbongkar,” tandas @g***sa.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel