Hadiah Mobil Mewah Bukti Terima Kasih Sonny Septian Untuk Fairuz A. Rafiq

Foto:  Hadiah Mobil Mewah Bukti Terima Kasih Sonny Septian Untuk Fairuz A. Rafiq Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penampakan mobil mewah SUV itu sempat ditunjukkan Fairuz di akun Instagram pribadinya dan langsung mendapat banyak komentar positif dan ucapan selamat dari para netter yang selalu mendukungnya secara positif.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Fairuz A. Rafiq mendapat hadiah sebuah mobil SUV mewah dari sang suami, Sonny Septian. Fairuz pun langsung menunjukkannya ke akun Instagram pribadi dengan caption yang cukup romantis untuk sang suami tercinta.


Baca juga ...

"Kejutannya bener2 bikin kaget ya bie..makasih ya hadiahnya buat keluarga kecil kita...aku sama anak2 insha Allah jadi lebih nyaman untuk pergi kemana-mana. Aku sama anak2 ga pernah minta apa2 sama kamu, yg penting kita bisa selalu bersama aja udah segalanya buat aku...kamu itu memang pekerja keras dan sayang keluarga..tapi tetep ga boleh capek krn kesehatan kamu segalanya buat aku sama anak2," tulis Fairuz A. Rafiq di bagian caption. "Buat kita beli barang mahal harus nabung dulu dan usaha panjang..ga bisa beli begitu aja..alhamdululillah dikasih jalannya sama Allah melalui rezeki yg baik dijalannya."

Sebelumnya, Fairuz juga sempat menjelaskan tujuannya mengunggah postingan hadiah mewah itu. "Tujuan aku post ini untuk kasih semangat untuk seluruh keluarga di luar sana bahwa gak ada yg ga mungkin kalau kita mau berusaha dan berdoa," jelas Fairuz saat itu.

Usai Fairuz, kini giliran Sonny Septian yang menjelaskan alasan memberi sang istri hadiah mahal tersebut. Dilansir Detik Hot, Minggu, 3 November, Sonny mengungkapkan bahwa mobil itu diberikan sebagai bentuk penghargaan untuk Fairuz yang telah banyak berkorban untuknya.

"Bukan dalam rangka apa-apa. Tapi, penghargaan karena punya istri yang kuat dan hebat, serta anak-anak yang masyaallah luar biasa lucu," jelas Sonny. "Berterima kasih sama istri yang selalu mendoakan juga," sambung Sonny.

Menurut Sonny, dirinya hanya perantara rezeki untuk keluarganya. Apalagi menurut Sonny semua rezeki yang didapatkannya berkat doa sang istri. Oleh karena itulah dia akhirnya bisa membelikan hadiah mobil mewah untuk Fairuz.

"Dia nggak pernah menginginkan. Cuma kita pernah ngobrol keluarga kita sudah makin besar personelnya makin banyak, ada suster, dan asisten kita juga. Kalau pakai sedan agak sempit duduknya," beber Sonny. "Kalau ada rezeki pengin deh punya mobil yang agak besar biar anak-anak juga nggak sempit duduknya. Alhamdulillah setelah nabung dikasih sama Allah."

Sonny pun merasa bahagia karena Fairuz tak meminta hal yang muluk-muluk. "Istri itu tidak perlu menuntut, tapi tugas suami yang memahami kebutuhan istri dan anak, masyaallah," pungkas Sonny.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...