Didukung Agnez Mo Pakai Pesan Haru Ini, Melly Goeslaw Mau Nangis

Foto: Didukung Agnez Mo Pakai Pesan Haru Ini, Melly Goeslaw Mau Nangis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengunggah percakapan mereka, Melly Goeslaw tak menyangka dan merasa sangat terharu mendapatkan dukungan dari Agnes Monica yang memberinya semangat terkait insiden kostum Halloween.

Kanal247.com - Insiden kostum Halloween yang melibatkan sejumlah selebriti Tanah Air tengah menjadi buah bibir masyarakat. Sepeti yang telah diketahui, Melly Goeslaw meluapkan kemarahannya lewat sosial media tatkala mengetahui MUA Bubah Alfian menggunakan kostum Halloween menyerupai dirinya di pesta Bunga Citra Lestari.


Baca juga ...

Apalagi Bubah dan sejumlah artis lainnya tampak tertawa bersama dalam sebuah video yang beredar. Melly tak terima karena merasa dijadikan bahan tertawaan di video tersebut.

Bubah, Vidi Aldiano dan Rossa langsung meminta maaf kepada Melly usai insiden tersebut. Tak ingin memperpanjang masalah, Melly mengaku sudah memaafkan teman-temannya tersebut meskipun tetap tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

Dukungan dari para sahabat juga berdatangan untuk Melly. Salah satunya dari Agnes Monica yang menulis DM (Direct Message) untuk Melly melalui Instagram. Artis yang kini dikenal dengan nama Agnez Mo itu memang tengah berada di Amerika Serikat saat ini.

"Teh Melly yang sabar yaaa....," bunyi pesan dukungan yang dikirimkan Agnez untuk Melly. "Yg penting Teh Melly tau teh melly kereeeeeeeen sekeren kerennya! Love uuuu."

Melly Goeslaw Didukung Agnes Monica

Instagram

Melly kemudian mengunggah pesan yang dikirimkan Agnez ini melalui InstaStory. Musisi berusia 45 tahun itu mengaku sangat terharu mendapatkan pesan dukungan dari Agnez.

Baginya, dukungan tersebut sangat berarti dan membuatnya ingin menangis. "Sumpah mau nangis dapet support dari kamu @agnezmo," komentar Melly.

Bukan hanya itu saja, Agnez juga mengungkapkan bahwa ia memahami Melly yang sedih karena merasa dibully. Agnez juga memberikan semangat pada Melly agar ikhlas memaafkan orang-orang yang telah menyakiti hatinya.

"Iya teh ngerti bgt rasanya kalo dibully dijadiin bahan ketawaan, padahal kita nggak pernah ngurusin orang, tetep aja," tulis Agnez. "Gpp, pahalanya gede kalo maafin orang.. love u teh Melly!"

Sementara itu, ini bukanlah satu-satunya dukungan yang diterima Melly dari rekan sesama artis. Sebelumnya, Melanie Subono mengungkapkan dukungannya untuk Melly dan ikut menuliskan komentar pedasnya terkait insiden kostum Halloween tersebut.



Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel