Bodi Berotot Dikritik Kurang Feminim, Pevita Pearce Beri Respon Begini

Foto: Bodi Berotot Dikritik Kurang Feminim, Pevita Pearce Beri Respon Begini Instagram



Salah satu netizen melontarkan kritikan mengenai ketidaksetujuannya dengan bentuk Pevita Pearce yang dinilai berotot. Begini respon bijak dari adik Keenan Pearce.

Kanal247.com - Belakangan ini, aktris Pevita Pearce memang sering mengunggah aktivitas olahraga gym. Tampaknya hal itu dilakukan Pevita untuk proyek barunya di film serial "Bumi Langit". Kendati badannya sedikit berotot, namun Pevita tetap berhasil mencuri hati netter.

Namun bukan berarti tidak ada netter yang tak setuju. Ada pula yang malah mengkritik adik Keenan Pearce itu. Salah satu netter meninggalkan komentar yang berisi jika kaum pria biasanya menyukai perempuan dengan bodi feminim, bukan berotot.

"Bukan bermaksud apa-apa ya Pev, tapi cowok biasanya lebih suka cewek yang bodynya feminim," komentar salah satu netizen. "Bentuk tubuh yang wanita yang seharusnya bukan berotot."

Komentar tersebut ternyata tak luput dari perhatian pemain film "Sebelum Iblis Menjemput" ini. Pevita memberikan komentar bijak dan mengatakan bahwa yang ia lakukan merupakan kemauan dirinya sendiri.



"Bukan bermaksud apa apa tetapi apa yang saya lakukan untuk diri saya sendiri bukan untuk cowok seperti anda," balas Pevita. Balasan komentar aktris kelahiran 1992 itu kemudian diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram.

Bodi Berotot Dikritik Kurang Feminim, Pevita Pearce Beri Respon Begini

Instagram

Postingan tersebut kemudian dikomentari netter. rupanya banyak netter yang memberikan pembelaan dan dukungan untuk Pevita. Mereka paham jika yang dilakukan Pevita merupakan tuntutan peran di proyek film terbarunya mendatang.

"Dia gitu kan jg tuntutan film yg bkl dia peran kan," komentar akun @nyimassa***. "Mamam, savege bgt ! Lagian komen kaga mikir2.. Dia kira pevita begitu buat dia kali yak -_-. Masih ada aja cowo pikirannya dangkal. Lempar aja pev pake apa tuh namanya yg buat angkat2 besi eke lupa haha," sahut akun @pequp***.

"Wkwkwkwkw kog gw ga liat berotot ya. Malah sexy gitu. Kencengggg badannya...." sahut akun @riskika***. "Bukan bermaksud apa-apa tapi ini era millenial. Cewek bebas nentuin mau langsing kek , macho kek, yang penting happy gak ngerugiin orang laennn," balas akun @qinoii***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel