Melly Goeslaw Ternyata Diminta Anak Lapor Polisi Soal Kostum Halloween, Ini Reaksinya

Foto:  Melly Goeslaw Ternyata Diminta Anak Lapor Polisi Soal Kostum Halloween, Ini Reaksinya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Anak-anak Melly Goeslaw ternyata merasa tak terima ibunya dijadikan bahan tertawaan gara-gara kostum Halloween, sehingga menyarankan agar peristiwa ini dibawa ke jalur hukum.

Kanal247.com - Kemarahan Melly Goeslaw terkait kostum Halloween yang meniru dirinya masih terus menjadi buah bibir masyarakat. Apalagi peristiwa itu melibatkan sejumlah artis ternama Tanah Air.


Baca juga ...

Seperti yang telah diketahui, Melly merasa dibully dan ditertawakan gara-gara kostum yang dikenakan MUA Bubah Alfian di pesta Halloween Bunga Citra Lestari. Kala itu Bubah memang berusaha meniru gaya Melly di pesta tersebut.

Vidi Aldiano kemudian mengunggah video aksi Bubah meniru gaya Melly ini lewat sosial media. Ia juga menyematkan nama Rossa dan Bunga Citra Lestari. Namun Melly merasa tak terima dan mengunggah kembali video itu lewat InstaStory sembari mengungkapkan kekecewaannya.

Vidi, Rossa dan Bubah telah meminta maaf kepada Melly, tetapi insiden itu tetap mengundang perhatian netizen. Melly kemudian mengunggah video klarifikasinya mengungkapkan apa yang dirasakannya ketika menjadi bahan tertawaan teman-temannya.

Melly mengaku bahwa anak-anaknya memberi saran padanya agar melaporkan kejadian ini kepada polisi. Rupanya, anak-anak Melly juga ikut marah karena merasa ibunya menjadi bahan lelucon.

"Anak-anak saya sih sama sekali enggak terima sampai sekarang," ujar Melly pada Sabtu (2/11). "Dia masih men-support saya untuk melaporkan ini sebagai UU ITE."

Namun Melly mengungkapkan bahwa ia tak ingin memperpanjang polemik ini. Ia mengaku tak akan menuruti saran anaknya untuk melaporkan peristiwa ini ke jalur hukum.

Bagi Melly, melaporkan kejadian ini hanya akan semakin memperumit masalah. Selain itu, musisi berusia 45 tahun itu juga percaya bahwa hukum Tuhan pasti adil. Karena itulah ia memilih untuk memasrahkan semuanya kepada Tuhan.

"Tapi saya enggak akan melakukan hal itu. Saya tidak suka melalui jalur hukum," tutur Melly. "Hukum alam, hukum masyarakat itu jauh lebih kejam menurut saya, apalagi hukum Allah."

Sementara itu dukungan juga terus mengalir untuk Melly karena kejadian ini. Tak hanya netizen, dukungan juga datang dari rekan-rekan sesama artis untuk Melly.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel