Rossa Bantah Sebut Kata Binatang, Sudah Dimaafkan Melly Goeslaw?

Foto: Rossa Bantah Sebut Kata Binatang, Sudah Dimaafkan Melly Goeslaw? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak ingin spekulasi buruk berkembang di kalangan netizen, Rossa mengklarifikasi terkait suara wanita yang melontarkan kata kasar dalam video pesta Halloween.

Kanal247.com -

Beredarnya video MUA Bubah Alfian menirukan gaya Melly Goeslaw di pesta Halloween Bunga Citra Lestari masih menjadi perbincangan publik. Seperti yang telah diketahui, Melly meradang setelah mengetahui video tersebut dan merasa menjadi bahan tertawaan teman-temannya.


Baca juga ...

Video tersebut sempat dimuat di InstaStory Vidi Aldiano dan diunggah ulang oleh Melly yang kemudian mengungkapkan kekecewaannya. Apalagi Vidi juga menandai sejumlah artis yang berteman dengan Melly seperti Rossa dan BCL.

Salah satu momen yang menjadi sorotan dalam video itu adalah umpatan kasar yang dilontarkan oleh suara seorang wanita. Wanita tersebut terdengar mengucapkan kata binatang "an***g" dalam video itu dan menuai pro-kontra netizen.

Netizen pun menduga-duga siapakah sosok wanita yang melontarkan kata tersebut. Berbagai spekulasi muncul, sehingga seorang netizen memberanikan diri untuk bertanya pada Rossa.

Melalui InstaStory, Rossa kemudian mengunggah percakapannya dengan netizen tersebut. Pelantun hits "Pernah Memiliki" ini mengklarifikasi bahwa ia bukanlah wanita yang menyebut kata kasar dalam video tersebut. Klarifikasi Rossa ini kemudian diunggah kembali oleh akun gosip @tantee_reempong_oficiall .

"Sampai harus ngomong an***g kah teh di video itu???" tanya netizen. "Itu bukan aku, kamu juga kalau belum pasti jangan asumsi ya," jawab Rossa sembari menuliskan komentar "hmmm..." dalam unggahannya tersebut.

Rossa Bantah Sebut Kata Binatang

Instagram

Sementara itu di unggahan lainnya, Rossa juga menjelaskan bahwa Melly dan Anto Hoed sudah memaafkan dirinya. "Memang ga ada niat menertawakan siapapun, apalagi org yang kita sayang, Tp mungkin saatnya ga tepat jadi membuat tersinggung Alhamdulillah teh Melly dan Mas Anto memaafkan," tulis Rossa.

Rossa juga berharap klarifikasi yang ia unggah ini bisa menjelaskan semuanya dan tak ada lagi spekulasi buruk yang beredar di kalangan netizen. "Semoga men_clearkan semuanya ya," komentar Rossa.

Klarifikasi Rossa ini pun menuai berbagai reaksi dari netizen. Ada netizen yang memberikan respon positif, tapi ada juga yang negatif. Meski begitu, netizen menilai bahwa insiden tersebut tak perlu diperpanjang dan dibahas lagi.

"kata nya udah maaf2 an ,,kok dibahas lagi," komentar akun @threea***. "Klau mba mellyx udh berhijab bgitu jgn di jadikn bahan lelucon kasian keluargsx," komentar akun @suminartira***. "Udah clear sbnernya ya, masi ada aja yg bahasssss," komentar akun @wang_jya***.

"Yg ngmng emg bukan rossa kok. Suaranya aja beda bgt, rossa kalo ngmng itu agak cempreng suaranya, dari ketawanya aja jelas bukan rossa. Padahal mereka sahabatan bgt, sy fans dari duaduanya. Padahal disitu yang ketawa ngakak" banget cuma video, tp semua yg ada divideo itu kena. Pertanyaannya yg ngomong siapa ya?" komentar akun @rizkyfarhana***. "Menurut gw teh rossa dkk gak salah kok, karena gak ada niat nyakitin temen sendiri. Salah paham aja,beda cara nerima," komentar akun @miss_***.


Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel