MUA Bubah Alfian Kunci Kolom Komentar Usai Posting Foto Cinta Laura, Masih Banjir Nyinyiran?

Foto: MUA Bubah Alfian Kunci Kolom Komentar Usai Posting Foto Cinta Laura, Masih Banjir Nyinyiran? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kolom komentar Bubah sempat dibuka namun mendadak dikunci, mungkinkah ada kaitannya dengan Melly Goeslaw yang sempat tersinggung dengan tingkahnya di pesta kostum beberapa waktu lalu?

Kanal247.com - Make up artist (MUA) Bubah Alfian sempat membuat penyanyi Melly Goeslaw tersinggung atas tingkahnya dalam sebuah pesta kostum. Dalam pesta itu, Bubah mengenakan kostum dengan berpenampilan seperti Melly. Aksinya itu direkam Vidi Aldiano hingga membuat Rossa tertawa.


Baca juga ...

Namun permasalahan kini telah reda usai ketiganya minta maaf ke Melly. Pelantun "Ada Apa Dengan Cinta" tersebut juga memilih memaafkan dan melupakan. Meski telah menyinggung Melly dalam pesta kostum, Bubah tetap menjalani profesinya seperti sedia kala. Ia tetap merias, salah satunya pada wajah Cinta Laura.

Bubah mengunggah foto Cinta Laura yang telah ia rias sedemikian rupa mirip karakter Maleficent di film "Maleficent". Film yang diperankan oleh Angelina Jolie. Dalam postingan tersebut, Cinta mengenakan busana kebaya hitam lengkap dengan dua tanduk seperti ciri khas sosok karakter Maleficent.

Berkat keterampilan tangannya dalam memoleskan make up, Bubah berhasil membuat Cinta menyerupai karakter utama di film yang turut dibintangi Elle Fanning itu. Unggahan MUA yang wajahnya sering disebut mirip Afgan ini pun langsung mengundang perhatian netter.

Bubah sempat menuai beragam pujian dari netter akan kemampuannya dalam merias. Namun entah apa alasannya, Bubah mendadak mematikan kolom komentarnya. Mungkinkah Bubah masih menerima nyinyiran dari warganet yang tak suka dengan sikapnya saat pesta kostum beberapa waktu lalu?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel