Komentar Iis Dahlia Soal Melly Goeslaw yang Tersinggung Dijadikan Kostum Hallowen

Foto: Komentar Iis Dahlia Soal Melly Goeslaw yang Tersinggung Dijadikan Kostum Hallowen Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beberapa waktu lalu Melly Goeslaw mengungkapkan kegeramannya lantaran gaya busana dijadikan bahan lelucon Vidi Aldiano, Rossa, dan makeup artist Bubah Alfian di pesta kostum.

Kanal247.com - Melly Goeslaw sempat geram dengan Vidi Aldiano, Rossa, dan makeup artist (MUA) Bubah Alfian. Itu karena gaya busana pelantun "Ada Apa Dengan Cinta" ini dijadikan bahan candaan dalam pesta kostum.


Baca juga ...

Bermula dari Vidi mengunggah InstaStory yang memperlihatkan Bubah berpenampilan seperti Melly, yakni busana bermotif bunga, hijab, dan topi putih. "Ya ampun ada Teh Melly, ya ampun," kata Vidi kepada Bubah yang disusul tawa lainnya seperti Rossa.

Pedangdut Iis Dahlia pun ikut berkomentar perihal Melly yang tersinggung atas aksi Bubah dan kawan-kawannya itu. Meski niatnya hanya bercanda, namun menurut Iis, seharusnya Bubah mengontak dan meminta izin kepada Melly terlebih dahulu.

"Bubah ini kan sebenarnya kenal Melly," kata Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (1/11). "Kalau gue jadi Bubah sih, gue akan bilang, ‘Mel nanti malam gue mau dandan ini, lo suka enggak?’ Itu enggak apa-apa 'kan temen."

Sebagai rekan Melly, Iis tahu jika wanita 45 tahun itu tipe yang santai dan tidak masalah apabila ada orang yang terinspirasi dengan pakaiannya. Namun menurut Iis, karena candaannya di media sosial, ia menganggap sudah beda kasus.

"Melly orangnya santai kok. Dia bercandain apa aja oke," ujar Iis. "Tapi ini 'kan social media, dampaknya ke seluruh orang di dunia, jadi mungkin dia ngerasa jangan jadi bercandaan."

Bagi Iis, permasalahan ini bisa dijadikan sebagai pembelajaan bagi orang lain dalam bersikap. "Jadi, memang kita kalau mau lakuin sesuatu itu harus dipikir sih, kayaknya orangnya suka apa enggak," ucap Iis.

Istrinya dijadikan bahan lelucon, suami Melly pun ikut geram. Namun permasalahan ini kini telah reda usai Rossa, Vidi, dan Bubah minta maaf melalui akun Instagram mereka masing-masing. Melly sendiri tampaknya juga telah memaafkan dan melupakan.

"Sekarang sih sudah case close, sudah saling memaafkan," pungkas ibu dua anak ini. "Kalau teman, Melly itu juga sudah jujur kalau enggak suka, bilang. Yang satu juga merasa bersalah, sudah minta maaf."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel