Ahmad Dhani Dikabarkan Ambil Formulir Pemilihan Wali Kota Surabaya, Benarkah?

Foto: Ahmad Dhani Dikabarkan Ambil Formulir Pemilihan Wali Kota Surabaya, Benarkah? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya, BF Sutadi dan kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam, justru memberikan pernyataan yang berbeda terkait kabar pengambilan formulir Pilwalkot tersebut.

Kanal247.com - Saat ini Ahmad Dhani masih menjalani hukuman di penjara karena kasus hukum yang menjeratnya. Namun baru-baru ini justru beredar kabar bahwa Ahmad Dhani telah mengutus orang untuk mengambil formulir Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Surabaya 2020.


Baca juga ...

Kabar ini bahkan dibenarkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya, BF Sutadi. "Betul, ada utusan yang mengaku mengambil formulir untuk atas nama mas Ahmad Dhani," ujar Sutadi pada Kamis (31/10), seperti dilansir dari CNN Indonesia.

Menurut Sutadi, formulir tersebut belum dikembalikan. Sehingga pihaknya belum mengetahui apakah Dhani akan mendaftarkan diri menjadi calon wali kota atau calon wakil wali kota.

"Formulir belum dikembalikan," ungkap Sutadi. "Jadi belum tahu yang bersangkutan (Dhani) mau (daftar) wali kota atau wakil wali kota."

"Kami tunggu sampai tanggal 15 November, batas pengembalian formulir," tambahnya. "Bakal calon juga harus mengumpulkan syarat-syarat, dan esai tentang programnya."

Sementara itu kuasa hukum Dhani, Hendarsam, justru membantah kabar tersebut. Hendarsam menegaskan bahwa kabar Dhani mengutus orang untuk mengambil formulir Pilwalkot Surabaya 2020 tidak benar adanya.

"Terkait dengan pemberitaan beberapa media yang menyatakan Ahmad Dhani mengutus orang untuk mengambil formulir Pilwakot Surabaya adalah tidak benar," ujar Hendarsam pada Jumat (1/11). Hendarsam mengungkapkan saat ini suami Mulan Jameela tersebut tengah fokus menjalani hukumannya di penjara. Hendarsam bahkan memohon doa agar Ahmad Dhani menyelesaikan hukumannya dengan lancar sehingga bisa segera berkumpul keluarga.

"Ahmad Dhani saat ini sedang fokus menjalani masa penahanannya di Rutan Cipinang," tuturnya. "Mohon doanya supaya dapat segera berkumpul bersama keluarga."

Hendarsam juga menuturkan bahwa pernyataan yang ia berikan ini merupakan klarifikasi langsung dari Ahmad Dhani. Dhani meminta dirinya untuk menyampaikan klarifikasi tersebut kepada para awak media.

"Info ini saya dapatkan langsung dari Ahmad Dhani," pungkas Hendarsam. "Oleh karena itu dapat mewakili sebagai bentuk klarifikasi kepada teman-teman media."



Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...