Masih Kompak, Mantan Member 4Minute Jalani Pemeriksaan Kesehatan Bersama

Foto: Masih Kompak, Mantan Member 4Minute Jalani Pemeriksaan Kesehatan Bersama Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ketiga mantan member 4Minute tampaknya meluangkan waktu untuk jalani pemeriksaan kesehatan bersama. Terlihat dari postingan ketiganya di media sosial baru-baru ini.

Kanal247.com - 4Minute merupakan salah satu girl group yang sangat populer di awal tahun 2010an. Grup yang digawangi oleh HyunA, Sohyun, Jiyoon, Jihyun, dan Gayoon ini sudah mengeluarkan banyak lagu hits dan memiliki penggemar di hampir seluruh dunia.


Baca juga ...

Namun sayangnya grup ini hanya bertahan selama 7 tahun saja. Pada tahun 2016, grup 4Minute dinyatakan bubar dan para mantan membernya hengkang dari agensi Cube Entertainment dan berkarier masing-masing.

Meski sudah lama bubar, namun mantan member grup ini masih sangat akrab satu sama lain. Dari postingan masing-masing mantan membernya terlihat mereka sering berkumpul bersama bahkan meluangkan waktu untuk naik gunung bersama.

Yang terbaru adalah ketiga mantan member 4Minute yakni Sohyun, Gayoon, dan Jiyoon berkumpul untuk jalani pemeriksaan kesehatan bersama. Ketiganya mengunggah foto kebersamaan mereka di rumah sakit lewat media sosial.

Tampak ketiganya mengenakan jubah sebelum menjalani pemeriksaan dan berpose di depan cermin. Tampak Sohyun yang kini memiliki gaya rambut pendek dan Jiyoon dengan gaya rambut poni. "Marilah sehat! Semuanya, kesehatan yang paling penting!" tulis postingan di akun Instagram mereka.

Tampak di foto lainnya Sohyun dan Gayoon selca bersama. Keduanya tampak ceria bisa menjalani aktivitas bersama diluar jadwal keartisan. Jihyun yang absen dari pertemuan dengan rekan-rekannya tersebut meninggalkan komentar di postingan Gayoon, "Kesehatan yang terbaik!"

Namun sayangnya HyunA tak pernah ikut dalam pertemuan mantan member 4Minute lainnya. Sempat tersiar kabar bahwa hubungannya dengan mantan member 4Minute lainnya kurang baik dan menjadi penyebab bubarnya grup tersebut. Namun belum ada kebenaran terkait isu tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...