Beri Kejutan Lewat Pesan Video, Minzy Bikin Park Bom Nangis di Episode Final 'Queendom'

Foto: Beri Kejutan Lewat Pesan Video, Minzy Bikin Park Bom Nangis di Episode Final 'Queendom' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Park Bom ikut dalam kompetisi 'Queendom' hingga episode final baru-baru ini. Sebelum bersiap untuk tampil di episode terakhir, Park Bom mendapatkan banyak pesan video salah satunya adalah dari Minzy.

Kanal247.com - Sejak awal tahun 2019 ini, Park Bom akhirnya comeback ke dunia hiburan Korea Selatan setelah beberapa tahun. Setelah bergabung dengan agensi D Nation, Park Bom debut sebagai solois dan sudah merilis beberapa lagu baru.


Baca juga ...

Aktivitasnya baru-baru ini adalah sebagai peserta program "Queendom". Program ini diikuti oleh banyak girl grup diantaranya AOA, Oh My Girl, hingga (G)I-DLE cs. Park Bom merupakan satu-satunya solois yang mengikuti program tersebut.

Sebelum episode terakhirnya hari Kamis (31/10) kemarin, Park Bom sempat mendapatkan pesan manis dari sejumlah rekan dekatnya. Lewat video pesan, banyak staf dari agensi D Nation yang memberi semangat Park Bom untuk tampil di episode final program tersebut.

Tak sedikit yang khawatir karena Park Bom adalah satu-satunya solois di program ini. Hingga akhirnya, ada satu lagi video pesan yang membuat Park Bom semakin terharu.

"What's up! We're 2NE1!" seru Minzy di video tersebut. "Sudah lama aku tidak mengucapkan salam seperti ini. Unnie, kamu terkejut kan? Ini aku, Minzy!"

Terlihat Minzy yang sangat ceria mengenakan atasan berwarna hijau neon dan celana denim. Semenjak Minzy muncul di video tersebut, Park Bom pun tak bisa menahan air matanya dan menangis terharu.

"Hanya satu lagi babak final 'Queendom' sudah menunggumu. Selama menonton kamu dan junior lain, aku merindukan penampilan lama kita bersama fans 2NE1. Kamu sudah melakukan yang terbaik hingga sekarang dan aku sangat bangga sebagai 2NE1 melihatmu melewati semua ini," ujar Minzy.

"Jangan menangis! Sekarang ini pertandingan terakhir, jadi aku harap kamu bisa menunjukkan performance yang hebat. Semoga beruntung, Bom unnie!" tutup Minzy. Park Bom yang terharu pun mengatakan, "Aku sangat berterima kasih dan itu memberiku banyak semangat. Member staf bekerja sangat keras karena aku dan aku sangat berterima kasih. Aku akan bekerja eras jadi bisa mengakhiri ini dengan sukses."

Banyak penggemar yang dibuat terharu melihat interaksi kedua idol tersebut. Ada pula yang beharap bahwa Minzy yang tengah dalam konflik dengan agensi, memutuskan kontraknya dan bergabung dengan agensi Park Bom.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...