Bikin Penasaran, Ini Reaksi Bunga Citra Lestari Soal Melly Goeslaw Marah Kostum Halloween

Foto: Bikin Penasaran, Ini Reaksi Bunga Citra Lestari Soal Melly Goeslaw Marah Kostum Halloween Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bunga Citra Lestari menjadi serbuan awak media yang ramai bertanya tentang kemarahan Melly Goeslaw terkait kostum Bubah Alfian di pesta Halloween yang diadakannya.

Kanal247.com -

Pesta Halloween yang digelar Bunga Citra Lestari belum lama ini tengah menjadi sorotan publik. Pesta yang diadakan pada Kamis (31/10) tersebut dihadiri oleh sejumlah bintang papan atas Tanah Air seperti Rossa, Reza Rahadian, Vidi Aldiano dan lain-lain.


Baca juga ...

Sayangnya, peristiwa kurang menyenangkan justru mewarnai pesta tersebut. Usai pesta itu, Melly Goeslaw mendadak meluapkan kemarahannya melalui akun Instagram pribadinya. Rupanya, Melly merasa tak terima dengan sikap MUA Bubah Alfian saat mengenakan kostum mirip dirinya.

Kala itu, Bubah memang sempat bercanda dan tertawa bersama teman-teman artis lainnya ketika menirukan gaya Melly. Melly kemudian mengungkapkan kekecewaannya karena tak terima merasa menjadi bahan tertawaan.

Melihat hal ini, Bubah Alfian, Rossa dan Vidi Aldiano langsung meminta maaf kepada Melly. Mereka juga mengunggah permintaan maaf tersebut lewat sosial media dan mengungkapkan penyesalannya karena telah menyinggung perasaan Melly.

Melly tampaknya juga telah memaafkan rekan-rekan sesama artisnya ini. Musisi berusia 45 tahun itu sepertinya tak ingin memperpanjang masalah tersebut.

Meski begitu, Bunga Citra Lestari ikut menjadi buah bibir netizen terkait peristiwa ini. Dalam video yang ramai beredar di sosial media, sosok BCL memang sempat ikut tertangkap kamera.

Video itu dipublikasikan oleh Vidi lewat akun Instagramnya dan diunggah kembali oleh Melly. BCL terlihat mengenakan kostum Frida Kahlo-Dia de Los Muertos dalam pesta Halloween tersebut.

Bunga Citra Lestari di Pesta Halloween

Instagram

Usai tampil di konser "Sang Pencinta" Trans7 pada Kamis (31/10) malam, BCL pun langsung menjadi serbuan awak media. Istri Ashraf Sinclair itu ramai ditanya tentang kemarahan yang diungkapkan Melly terkait insiden di pesta Halloween yang diadakannya.

Namun BCL justru memilih menghindar dan enggan memberikan komentar lebih lanjut terkait peristiwa itu. BCL hanya menjawab singkat dan mengaku tak tahu-menahu tentang insiden tersebut.

"Aku nggak tahu ada apa mbak," ujar Bunga Citra Lestari di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada Kamis (31/10). Saat didesak oleh awak media, lagi-lagi BCL tetap enggan memberikan klarifikasinya. Ia hanya mengucapkan terima kasih seraya beranjak pergi.

"Thank you teman-teman, makasih," ungkap Bunga Citra Lestari buru-buru pergi. Sebelumnya lewat InstaStory, BCL juga mengunggah beberapa foto dan video sejumlah momen menarik yang terjadi di pesta Halloween tersebut.


Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel