Tak Disangka Sahabatan, Lia ITZY Berikan Kado Pada Istri G.O MBLAQ

Foto: Tak Disangka Sahabatan, Lia ITZY Berikan Kado Pada Istri G.O MBLAQ Instagram
WowKeren dan Kanal247


Keduanya memang jarang terlihat hangout bersama, tapi tidak menutup kemungkinan jika Lia ITZY dan Choi Ye Seul ternyata bersahabat. Bagi netter mereka terlihat cocok dan sama-sama cantik.

Kanal247.com - Pada Jumat (1/11) istri G.O MBLAQ, Choi Ye Seul membagikan sebuah foto di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut tampak Ye Seul sedang bersama Lia ITZY. Melalui unggahan itu, Ye Seul berterima kasih kepada Lia yang telah memberinya hadiah.


Baca juga ...

Dalam foto tersebut Ye Seul tampak memakai jaket berwarna merah muda dan kaos putih. Sementara itu, Lia di sampingnya tampak tersenyum manis ke arah kamera. Mereka berdua memegang sebuah kotak kado berwarna merah muda yang telah dibungkus rapi. Keduanya nampak tersenyum cantik dan terlihat akrab bersama. "Yes Lia! Terima kasih untuk hadianya, Putri Lia," tulis YouTuber cantik itu di unggahannya.

Kedatangan Lia mengunjungi Ye Seul dan memberi hadiah menunjukkan bahwa mereka telah akrab sebelumnya. Menanggapi hal ini netter justru terkejut, pasalnya keduanya tidak diketahui muncul bersama sebagai teman atau hangout sebelumnya. Netter pun ramai-ramai berdatangan dan meninggalkan komentar pada unggahan Ye Seul tersebut. Netter kompak memuji keduanya yang sama-sama terlihat cantik dan cocok jika menjadi saudara.

"Mereka benar-benar kombinasi yang baik," ucap netter. "Dua putri cantik (emoji)," ucap yang lain. "Dua idola favoritku telah bertemuuuu, aku jadi gugup," ucap yang lain. "Oh, apa kalian berdua adalah putri yang sangat cantik?" tulis yang lain. "Wowooowo, saudara perempuan yang cantik," puji netter lain. “Ini kombinasi gila dan fantastis. Sangat cantik,” pungkas yang lain.

Sebelumnya, aktris sekaligus YouTuber telah menikah dengan anggota MBLAQ pada Sabtu (28/9) lalu. Pernikahan tersebut dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh tamu undangan yang hanya berkisar 70 orang saja. Lalu apa mungkin hadiah yang dibawa Lia itu dimaksudkan sebagai hadiah pernikahan untuk Ye Seul yang terlambat diberikannya?

Sementara itu, Lia bersama Ryujin, Yeji, Yuna dan Chaeryeong kini diketahui tengah disibukkan oleh persiapan tur showcase mereka. Pada 23 September lalu, ITZY secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan memulai tur showcase perdana pada musim gugur ini. Seperti yang dikabarkan, grup besutan JYP Entertaiment tersebut akan memulai tur showcase pertama mereka di Jakarta pada 2 November mendatang.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...