Rossa Alami Trauma Datang ke Pesta Halloween Usai Bermasalah dengan Melly Goeslaw?

Foto: Rossa Alami Trauma Datang ke Pesta Halloween Usai Bermasalah dengan Melly Goeslaw? instagram
WowKeren dan Kanal247


Sekalinya datang ke sebuah pesta halloween menyeret sebuah masalah dengan rekan artis, benarkah Rossa mengalami trauma hingga tak mau lagi ikut merayakan pesta kostum tersebut?

Kanal247.com - Biasa gemparkan Tanah Air karena prestasi, Rossa belum lama ini justru diketahui tengah terlibat sebuah masalah dengan seorang rekan artis. Ia tak lain adalah Melly Goeslaw yang terang-terangan merasa tersinggung dengan sebuah momen di pesta Halloween.


Baca juga ...

Melly Goeslaw langsung meluapkan amarahnya setelah melihat video singkat dimana MUA Bubah Alfian berdandan layaknya dirinya di sebuah pesta halloween. Dalam unggahan itu terdengar suara Vidi Aldiano juga terlihat Rossa yang bercanda dengan Bubah.

Sayangnya hal itu justru dianggap sebagai tindakan bullying oleh Melly. Istri Anto Hoed ini merasa dipermalukan dan ditertawakan.

Mengetahui protes keras tersebut, baik Bubah maupun Vidi juga Rossa pun melayangkan permohonan maaf. Bahkan wanita yang akrab disapa Teh Ocha ini tak segan langsung bertandang ke kediaman Melly untuk langsung menyampaikan rasa bersalahnya.

Ia pun menegaskan di akun Instagram pribadinya jika Melly dan sang suami telah berbesar hati memaafkan kesalahannya. Namun pada pertemuan itu pula lah Rossa berdiskusi banyak tentang tindakan bullying bersama pasangan musisi kondang ini.

Baru saja, Rossa kembali mencurahkan isi hatinya terkait masalah yang menyeretnya ini. Ia bahkan nampak belum bisa melegakan hatinya atas persoalan tersebut, terlihat dari ucapan Ocha yang mengaku mungkin tak akan bisa datang lagi ke sebuah pesta halloween.

Pertama kalinya datang ke pesta kostum (dan mungkin gak akan mau lagi) karena memang I dont celebrate Halloween. Kemarin malam datang, karena memenuhi undangan temen. Ternyata memberikan pelajaran untuk aku,” tulis Rossa. “Aku diingatkan untuk lebih berhati2 bersikap,karena mungkin secara tidak sadar membuat org lain sakit hati. Td mlm aku,teh Melly dan mas Anto ngobrol panjang lebar tentang bullying.Karena tenyata bullying itu bs terjadi tanpa kita sadari.

Rossa terlihat kembali memohon maaf, kini kepada publik atas perbuatan maupun perkataan yang mungkin juga pernah membuat tak enak hati. Ia pun menutup catatannya ini dengan doa berharap agar persahabatannya masih bisa berjalan dengan baik.

Mengambil pelajaran dari ini, aku mau minta maaf sama semua,sekiranya ada perkataan atau hal yg aku gak sadar dan menyakiti perasaan,” sambungnya. “Dan semoga aku bisa menjaga persahabatanku dengan sahabat2ku dengan baik,sampai kapanpun.aamiin. Sengaja aku off comment ya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel