Baru Keluar Wamil, G-Dragon Umumkan Proyek Besar Bareng Brand Fashion Ternama Dunia

Foto: Baru Keluar Wamil, G-Dragon Umumkan Proyek Besar Bareng Brand Fashion Ternama Dunia Naver
WowKeren dan Kanal247


G-Dragon tampaknya sudah mulai mengurus bisnisnya usai menyelesaikan wajib militer. Pada Jumat (1/11) ia mengumumkan jika label busananya akan mengadakan kolaborasi dengan merek ternama Nike.

Kanal247.com - G-Dragon baru saja menyelesaikan wajib militernya (wamil) belum lama ini. Ya, setelah meninggalkan dunia hiburan K-Pop sejak Februari 2018 lalu, kini ia secara resmi dapat kembali berkarya dan menyapa para penggemarnya.


Baca juga ...

Setelah sempat mengadakan pesta kecil-kecilan dengan keluarga dan bertemu dengan sahabat-sahabat dekatnya, tampaknya G-Dragon juga sudah mulai aktif kembali mengurus bisnisnya. Salah satu bisnis yang digeluti penyanyi berusia 31 tahun itu adalah label busana bernama "PEACEMINUSONE".

Label ini dikelolanya bersama dengan pengarah gayanya GeeEun. Terbaru, label busana "PEACEMINUSONE" dikabarkan akan berkolaborasi dengan merek pakaian olahraga ternama, Nike. Ini tentu saja akan menjadi sebuah gebrakan baru serta prestasi bagi label busana milik leader Big Bang itu.

Kabar ini sendiri langsung dikonfirmasi oleh G-Dragon melalui laman Instagram pribadinya. Ia mengunggah poster kolaborasi yang akan datang. "COOMING SOON," tulis pelantun lagu "BANG BANG BANG" itu.

Sebelumnya, G-Dragon juga telah mengunggah foto logo Nike dengan lukisan bunga daisy. Dimana lukisan ini memang sudah menjadi ciri khas dari label busana miliknya. Dimana terdapat tanda "x" serta logo Nike di sebelah bunga cantik itu.

Melihat unggahan ini tentu banyak fans yang sudah mengetahui jika ini adalah kode kolaborasi dari kedua label busana tersebut. Banyak dari mereka yang mengaku sudah tak sabar dengan karya epik ini.

"Dia muncul dengan merek pakaian yang aku tunggu-tunggu (emoji) Sangat senang dengan kolaborasi bersama Nike," tulis fans. "Dia benar-benar baru saja keluar dari ketentaraan dan dia sudah melakukan kerja sama bersama Nike. Ini sungguh luar biasa," tulis yang lain. "Aku yakin bakal epik sih ini, stiil waiting. Tapi Tetep aja belum kuat belinya (emoji)," seru yang lain.

Sementara itu, G-Dragon juga disambut sekitar 3 ribu fans atas kepulangannya dari wamil. Mendapat sambutan yang luar biasa membuat G-Dragon bahkan tak kuasa menahan tangis. Ia melaksanakan wamil selama 1,5 tahun dan bertugas di Divisi Infanteri ke-3 yang dikenal sebagai "Tengkorak Putih" di Cheorwon, Provinsi Gangwon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...