Diminta Segera Menikah, Jawaban Kekasih Joshua Suherman Malah Disindir Terlalu Baper

Foto: Diminta Segera Menikah, Jawaban Kekasih Joshua Suherman Malah Disindir Terlalu Baper Instagram
WowKeren dan Kanal247


Memporeh cukup banyak komentar yang memintanya untuk segera menikah dengan Joshua Suherman, Clairine Clay jawab begini malah diserang balik hingga tuai banyak sindiran.

Kanal247.com - Hingga saat ini, hubungan asmara Joshua Suherman dan kekasihnya Clairine Clay adem ayem tak pernah diterpa isu miring. Bahkan keduanya semakin rajin mengumbar kemesraan di laman media sosial.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Clairine pun membagikan potret mesranya dengan Joshua yang telah memacarinya sejak September 2018 lalu. Dari sekian banyaknya komentar, terdapat salah satu celetukan netizen yang menarik perhatian.

"Nikah aja udeh," tulis salah seorang netizen. Mengetahui komentar ini, Clairine dengan sigap memberikan tanggapannya. "Masih ada ya orang begini," balas Clairine.

Rupanya tak hanya dari satu netizen, Clairine juga memperoleh komentar sama dari beberapa pengguna lain. Namun kali ini, wanita berusia 24 tahun itu memberikan jawaban cukup panjang.

"Masih muda coba bac*tnya dikurangin. Nikah ga semudah itu. Ga semua orang pacaran serius dengan mudah dibilang, 'nikah aja udah'. Nikah bukan tujuan akhir, tapi titik awal. Udah sekolah aja yang bener, ngomong masih pake akun palsu aja gaya amat, dek," komentar Clairine dengan menyematkan emoji senyum.

Diminta Segera Menikah, Jawaban Kekasih Joshua Suherman Malah Disindir Terlalu Baper
Instagram

Tak disangka, jawaban Clairine memancing komentar pedas dari nyaris para netizen di akun @makrumpita. Mereka menilai Clairine terlalu terbawa perasaan alias baper menanggapi komentar netizen yang memintanya untuk segera menikah dengan Joshua.

"Baper amat sih, komen kaya gt kan salah satu doa, di doain gamau kali ya, ckckckckc aneh banget pake segala ngebac*t bac*tin," komentar akun @jk*****hop. "Sensi amat, biasa aja kali ceu. Padahal komennya menurutku gak menohok juga, kasian netizen jd kena semprot juga," sambung akun @rus*****fah.

"Timbang dsruh nikah doank ngegasnya kek knalpot bajaj," timpal akun @putri*****. "Prasaan biasa aja memang yg coment tp mb nya ngegas... Ada baiknya mending djwb do'ain aja ya," imbuh akun @im******ni.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...