Jadi Leader SuperM, Imutnya Baekhyun Sok Berkuasa dan Ogah Berbagi Kamar Bareng Kai

Foto: Jadi Leader SuperM, Imutnya Baekhyun Sok Berkuasa dan Ogah Berbagi Kamar Bareng Kai My Daily
WowKeren dan Kanal247


Baekhyun menunjukkan superioritasnya sebagai seorang leader dari grup barunya SuperM. Saat harus berbagi kamar dengan Kai, ia mengaku malah ingin menguasainya ruangan itu seorang diri.

Kanal247.com - SuperM melakukan debut pertamanya di Amerika Serikat pada 4 Oktober lalu. Setelah itu, grup yang mendapat juluk "Avengers of K-Pop" itu langsung menggelar showcase di kawasan Gedung Capital Records, California. Selama menjalani kegiatan di negeri orang tentu saja seluruh member harus melakukan persiapan ekstra.


Baca juga ...

Selama berada di Amerika Serikat mereka tinggal di sebuah rumah mewah dengan beragam fasilitas. Meski begitu untuk urusan tidur beberapa dari mereka memilih untuk berbagi kamar dengan rekannya yang lain. Salah satunya adalah Kai dan Baekhyun.

Kedua idol yang juga member EXO ini memilih untuk berbagi kamar. Padahal menurut Kai selama ini ia merupakan salah satu orang yang sangat senang menyendiri, namun kali ini ia justru memilih berbagi kamar dengan Baekhyun. Ini merupakan sebuah keajaiban menurutnya.

"Aku sangat suka menyendiri," ujar Kai. Sementara rekan satu grupnya itu juga membenarkan jika idol kelahiran 1994 itu memang suka menyendiri. "Aku suka sendiri. Tapi aku ingin berbagi ruangan disini. Ini luar biasa," jelasnya lebih lanjut.

Mendengar pernyataan Kai rupanya Baekhyun menjawab dengan pernyataan yang mengejutkan. Jika saja kamar yang digunakan hanya cukup untuk sendiri maka dia akan mengambil alih itu karena kapasitasnya sebagai seorang leader. Sontak hal ini langsung membuat seluruh member SuperM lainnya yang ada disitu tak bisa menahan tawa.

"Jika kamar di lantai dua adalah kamar untuk satu orang saja. Akau akan menggunakan otoritas sebagai pemimpin untuk mengambilnya," kata Baekhyun sembari tersenyum tipis. Mendengar ini bahkan Kai langsung memegang leher idol berusia 27 tahun itu. Tak sampai disitu, Baekhyun bahkan terus menggoda member lainnya dengan berbicara secara formal untuk menunjukkan bahwa wibawanya sebagai pemimpin.

"Biasanya, itu cukup sulit bagi pemimpin untuk memerintah saat memberikan salam secara formal," celetuknya. Pernyataan ini langsung membuat seluruh isi ruangan tertawa terbahak-bahak dengan gaya serius Baekhyun ini. Ia lantas melanjutkan pembicaraan dengan menyebutkan ruangan yang ia sukai di rumah mewah yang disewa untuk SuperM itu.

SuperM adalah boy group baru besutan SM Entertainment. Meski ini adalah grup baru, namun membernya yang tergabung disana adalah para idol berbakat yang sudah populer di kalangan pecinta K-Pop. SuperM digawangi oleh Kai, Baekhyun EXO, Taemin SHINee, Taeyong, Mark Lee NCT, Ten dan Lucas WayV. Mereka melakukan debut dengan merilis mini album bertajuk "SuperM: The Mini Album 1".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel