Ada Sosok Spesial Nyempil di Tengah 3 Ribu Fans yang Sambut G-Dragon Bebas Wamil, Siapa?

Foto: Ada Sosok Spesial Nyempil di Tengah 3 Ribu Fans yang Sambut G-Dragon Bebas Wamil, Siapa? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ketika berhasil menyelesaikan wajib militernya pada 26 Oktober kemarin, ternyata ada sosok spesial yang nyempil di antara 3 ribu penggemar yang hadir menyambut G-Dragon.

Kanal247.com - G-Dragon baru saja sukses menyelesaikan wajib militernya pada 26 Oktober kemarin. Dalam hari bahagia tersebut, pentolan grup Big Bang itu disambut hangat oleh 3 ribu penggemar yang hadir untuk merayakannya.


Baca juga ...

Namun rupanya di antara ribuan penggemar yang berkumpul ada salah satu sosok yang sukses mencuri perhatian. Bukan seorang wanita spesial, sosok yang ikut menyambut kebebasan G-Dragon tersebut adalah sang ayah.

Ayah G-Dragon datang dan menerobos kerumunan penggemar untuk bisa bertatap muka dengan sang putra. Ketika sampai di depan ayah G- Dragon pun langsung tak kuasa untuk memeluk putranya yang sudah kurang lebih 2 tahun menjalankan wamil.

Photo-INFO
GD dan Ayah

Saat ditanya oleh awak media tak banyak kata yang diucapkan oleh ayah G-Dragon. Sambil mengenakan coat dan syal, ayah G-Dragon hanya mengaku bangga dengan kerja keras sang putra dan menyebut nama asli G-Dragon yakni Kwon Ji Young.

"Jiyoung, kau sudah berusaha keras, selamat kau sudah bebas hari ini," kata sang ayah. Sedangkan setelah menyelesaikan wajib militernya G- Dragon nampaknya masih ingin istriahat sejenak sebelum mulai aktivitas keartisannya kembali.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...