Hapus Postingan Kemarahan, Melly Goeslaw Mereda Hingga Tulis Kode Soal Beri Ampunan

Foto: Hapus Postingan Kemarahan, Melly Goeslaw Mereda Hingga Tulis Kode Soal Beri Ampunan instagram
WowKeren dan Kanal247


Melly Goeslaw tak butuh waktu lama untuk bisa meredam kembali emosinya dan memberikan maaf atas aksi sederet artis dalam sebuah pesta halloween yang menyinggung perasaannya.

Kanal247.com - Musisi Melly Goeslaw saat ini tengah menjadi sorotan banyak warga dunia maya usai terlihat ngamuk-ngamuk di media sosial. Ia tak terima dijadikan kostum halloween oleh MUA Bubah Alfian yang sukses mengundang tawa sebagian rekan artis lainnya.


Baca juga ...

Mengetahui hal tersebut, Bubah Alfian, juga Vidi Aldiano dan Rossa pun langsung melayangkan permohonan maaf. Ketiganya tak segan mengakui kesalahan mereka dan meminta maaf kendati diakui tak pernah bermaksud menyinggung hati Melly.

Nampaknya hal itu pun sukses meredam emosi Melly yang sempat membludak. Bahkan ia terlihat menghapus postingan kemarahannya sebelum kembali mengunggah foto dan memberikan kode yang nampaknya permintaan maaf ketiganya telah diterima.

Sembari mengunggah foto sarat makna, Melly menuliskan ungkapan umum tentang memberikan ampunan atas kesalahan orang lain. “Forgive and forget Selamat malam,” tandasnya.

Keputusan Melly untuk tak lagi memperpanjang masalah ini pun disambut hangat oleh banyak netizen. Tidak sedikit yang mengaku lega dengan kebesaran hati Melly untuk memaafkan kesalahan Vidi cs tersebut. Seruan dukungan pun bergema di kolom komentar.

Sabar tehh, sekali2 kita harus kasih pelajaran buat orang yg selalu merendahkan atau membully kita ya tehh.. biar mereka tahuu,” pungkas akun @asse******. “Teh melly yang sabar ya ,ya Allah hati teh melly sungguh mulia bisa memaafkan mereka yang sudah membully,” tutur @nita*****. “Salah satu ketenangan hati:sebelum tidur maafkan orang yang menyakitimu dan maafkan mereka," sahut @adil******.

Sebelumnya Melly sempat mengunggah amarahnya usai mengetahui aksi Bubah Alfian yang mempresentasikan dirinya dalam sebuah acara halloween. Diakui Melly jika hal itu memang sering terjadi, namun tawa yang terlontar dari rekan artis kala itu lah nampaknya yang menjadi pemicu amarahnya.

Melly Goeslaw menjelaskan jika momen yang sempat dibagikan oleh Vidi kala itu justru menyinggung perasaannya. Ia dengan tegas merasa telah menjadi bahan lawakan bahkan merasa telah dibully. Namun postingan kemarahan Melly ini sudah tak lagi terlihat di lapak Instagram miliknya sekarang terganti dengan unggahan permohonan maaf yang ia berikan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel