Melly Goeslaw ‘Murka’ Dijadikan Kostum Halloween, Sederet Artis Ini Gercep Minta Maaf

Foto: Melly Goeslaw ‘Murka’ Dijadikan Kostum Halloween, Sederet Artis Ini Gercep Minta Maaf instagram
WowKeren dan Kanal247


Dijadikan kostum Halloween, Melly Goeslaw tak terima hingga langsung murka lantaran merasa dilecehkan usai menjadi bahan candaan. Sederet artis yang merasa bersalah langsung menulis permohonan maaf secara terbuka.

Kanal247.com - Melly Goeslaw belum lama ini terlihat meluapkan emosinya di media sosial lantaran merasa telah dibully oleh sederet artis. Mereka tak lain adalah Vidi Aldiano, Rossa, Bunga Citra Lestari dan MUA Bubah Alfian.


Baca juga ...

Hal ini bermula saat Bubah mempresentasikan sosok Melly sebagai kostum Halloween yang dikenakannya dalam sebuah pesta. Tingkahnya kala itu rupanya sukses mengundang tawa sederet rekan artis lainnya. Namun bagi Melly, ia justru merasa telah dijadikan bahan lawakan yang langsung memancing emosinya.

Tak hanya Melly, sang suami yakni Anto Hoed juga lantang menunjukkan protesnya. Anto Hoed menyayangkan sikap Vidi cs yang seperti tengah menertawakan sang istri yang selama ini dianggapnya sebagai hadiah terindah dari Tuhan ini.

Sebelumnya Melly Goeslaw sendiri telah menjelaskan alasan di balik amarahnya yang membeludak. Ia menjelaskan jika namanya memang sering terseret pesta kostum namun menurutnya selalu direpresentasikan dengan baik. Sedang untuk aksi Bubah kali ini, Melly rupanya merasa tengah menjadi bahan bullying.

Murka Melly kala itu pun langsung mendapat tanggapan dari Vidi, Bubah hingga Rossa. Ketiganya gercep menuliskan permohonan maaf terbuka yang diunggah di lapak Instagram masing-masing.

Namanya manusia pasti ada salah. Kalau salah, admit dan minta maaf,” tulis Vidi sembari mengunggah gambar hitam. “Kejadian semalam ternyata menyakiti hati. Secara pribadi sudah meminta maaf ke teh Melly. Bener-bener ga ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti. Sekali lagi aku minta maaf ya teh Melly dan juga mas Anto. Terima kasih sudah diingatkan dan harus diingatkan. InshaAllah langkah kedepan jadi bisa lebih berhati-hati lagi. I love you guys.

Melly Goeslaw ‘Murka’ Dijadikan Kostum Halloween, Sederet Artis Ini Gercep Minta Maaf

Instagram

Hari ini aku dapat pembelajaran dalam hidup, bahwa apa yang kita lakukan bisa menyebabkan rasa sakit pada orang lain, meski kita tidak menyadarinya,” ungkap Rossa. “Baru2 ini,ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri. Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yg menyebabkan kesalahpahaman. Alhamdulillah, teh Melly& mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku. Kita bicara banyak sekali tentang pembulian, karena hal itu bisa terjadi tanpa kita maksud dan kepada siapa saja. Beruntung kalau kita masih bisa meminta maaf dan dimaafkan.dari hal ini, kita diingatkan untuk berhati2 dalam berbicara dan bersikap, jangan sampai ada hati yang tersakiti. Semoga Allah menjaga langkah kita. Aamiin. Bismillaah.

Sederet permohonan maaf yang diunggah ulang oleh akun gosip @tantee_reempong_oficiall,” ini pun kembali menuai tanggapan netizen. Banyak yang memahami reaksi keras yang dilontarkan oleh Melly terhadap sederet rekan arti tersebut. Sedang sebagian lain nampak memberi pembelaan dan menjelaskan jika kostum Halloween zaman sekarang tak harus selalu berbau horor.

Halloween zaman now udah GK hrs hantu kok,di luar negri bnyk yg rayain pk karakter artis yg dia sukaaa,” tandas akun @dea******. “Makanya jan ikit budaya setan, di agama kaga ada, tambeng sih jd org,” cetus akun @valerie******. “Bagus begini, merasa bersalah berani minta maaf,” puji @silvi*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel