Serukan Kata Kasar di IG, Melly Goeslaw Pastikan Tak Dibajak Seraya Akui ‘Menambah’ Kerjaan

Foto: Serukan Kata Kasar di IG, Melly Goeslaw Pastikan Tak Dibajak Seraya Akui ‘Menambah’ Kerjaan instagram
WowKeren dan Kanal247


Seorang penata rias bergaya sebagai dirinya di pesta Halloween, Melly Goeslaw memastikan akun Instagram tidak dibajak kala menyerukan kata-kata kasar lantaran tidak terima hingga terang-terangan mengucapkan ini.

Kanal247.com - Kemarin, Kamis (31/10) memang merupakan peringatan hari Halloween. Beberapa selebriti ternama tampaknya juga menggelar pesta Halloween itu dengan kostum-kostum kocak. Sayang, kostum penata rias Bubah Alfian meniru gaya Melly Goeslaw berujung tidak baik.


Baca juga ...

Melly terang-terangan mengaku tidak terima karena gayanya dijadikan sebagai bahan lawakan di pesta kostum itu. Penyanyi itu bahkan tak ragu menuliskan kata-kata kasar untuk mengungkapkan kekesalannya. Melly pun memastikan jika akun Instagram miliknya, @melly_goeslaw tidak dibajak dan ia bahkan mengharapkan agar orang-orang menggunakan hati untuk peka.

IG saya gak di bajak, sy emang lagi marah, marah banget. Selama ini perta kostum yg mengatasnamakan sy, sy gak pernah marah krn selalu di present dgn baik, gak asal2an dan malah jadi ketawaan yg konyol. Buat sy ini bullying. Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat sy gak lucu sama sekali. Sy repost IG Story nya td malam, spy follower sy juga tau. Bukan cuma follower kalian aja,” seru Melly seperti yang diunggah ulang oleh akun @lambenyinyir, Kamis (31/10). “Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tp buat dipake spy peka.

Pelantun “Gantung” itu menyerukan jika amarahnya itu bukanlah sekadar canda. Melly pun sampai menyebutkan orang-orang yang menertawakannya justru menambah kerjaan kala berdoa. Pasalnya, ia menyebutkan harus berdoa agar mereka tidak mendapatkan perlakuan yang sama sepertinya. Melly pun mengharapkan orang-orang yang menertawakannya itu bersyukur lantaran ia tidak sampai membawa UU ITE.

Saya doain semoga kalian gak mengalami hal yang sama spt sy, sepele buat kalian tp dalem banget uat sy, dan saya GAK SUKA, dah agus cuma sy taro di feed, gak sy urek2 itu UU ITE dan pasal perbuatan kurang menyenangkan,” ujar Melly. “Dan kalian nambahin kerjaan gue, krn mulai skrg kalian akan ada dlm doa gue, spy Allah gk kasih ahl spt ini ke kalian dan anak cucu kalian,” tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel