Bikin Penggemar Makin Tak Sabar, EXO Rilis Jadwal Comeback dan Logo Baru

Foto: Bikin Penggemar Makin Tak Sabar, EXO Rilis Jadwal Comeback dan Logo Baru



EXO-L dibuat makin tidak sabar menunggu comeback idola mereka tersebut. Mereka bahkan berspekulasi tentang makna logo dan konsep apa yang akan ada di full album ke-6 EXO ini.

Kanal247.com - EXO kembali membawa kabar bahagia untuk penggemar mereka. Bagaimana tidak? Boyband besutan SM Entertaiment itu telah merilis jadwal dan logo resmi album comeback mereka. Hal ini membuat fans makin tidak sabar untuk menyambut idola mereka kembali.


Baca juga ...

Senin (1/11) melalui akun media sosial resmi mereka, EXO merilis jadwal comeback dan logo album “Obsession”. Dalam postingan tersebut EXO mengkonfirmasi bahwa album penuh ke-6 mereka akan dirilis pada 27 November mendatang. Dalam album “Obsession” ini juga akan dikemas dengan sepuluh lagu baru. Fans yang telah lama menanti, kini jadi makin tidak sabar.

"Saya siap melihat ‘OBSESSION’," tulis EXO-L. "Ya ampun, deskripsi tentang kekuatan yang tidak biasa. Ini benar-benar hal besar untuk The King," komentar EXO-L. "Sangat aneh melihat foto selain permata di profil Anda, tetapi karena itu berarti era baru.. selamat datang kembali ke kehidupan," ujar yang lain. "Saya butuh obsesi anda. Butuh ‘Obsession’-mu," komentar yang lain. "WAKTU TERBAIK DARI TAHUN INI SAYA TIDAK BISA MENUNGGU UNTUK teaser!" pungkas yang lain.

Bikin Penggemar Makin Tak Sabar, EXO Rilis Jadwal Comeback dan Logo Baru

Twitter

Tak hanya itu, EXO juga telah merilis logo album terbaru mereka tersebut. Logo itu berupa dua bendera berwarna hitam yang saling menyilang. Namun kedua bendera tersebut tidak benar-benar serupa, di salah satu bendera terdapat garis diagonal berwarna putih yang melintang dan seolah membagi bendera tersebut menjadi dua bagian.

Menanggapi kabar tersebut, EXO-L (nama fandom EXO) begitu antusias menanti kembalinya Suho dkk ke atas panggung. Mereka berkata makin tidak sabar dengan kembalinya sang idol. Banyak penggemar juga berspekulasi tentang makna logo full album ke-6 EXO tersebut. Mereka mencoba menerka-nerka konsep seperti apa yang akan dibawakan EXO pada comeback mereka kali ini.

"Apakah kita akhirnya mendapatkan konsep kerajaan?" ujar EXO-L. "Pada saat ini, aku memecahkan kepalaku sendiri dengan memikirkan konsep gila untuk comeback EXO," komentar yang lain. "Menurut Google, tanda silang berarti, 'Ada bendera yang disebut bendera silang yang berarti ada dua atau lebih negara sekutu dalam satu tujuan atau visi, tidak masalah sisi mana yang lebih tinggi dari yang lain. Apakah itu berarti, itu akan menjadi collab? Tidak ada yang bisa mengalahkan kreativitas yang merupakan logo EXO sepanjang karir mereka'," duga yang lain.

Namun dalam combeback mereka kali ini, EXO tidak dapat hadir dengan formasi penuh. Hal ini terjadi karena dua member mereka, yakni D.O. dan Xiumin harus menjalani program wajib militer. Meski begitu, fans tetap semangat menanti kembalinya idola mereka tersebut.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel