Geram 'Hadiah Terindah' Dijadikan Lelucon, Suami Melly Goeslaw Ancam Sederet Artis Ini

Foto: Geram 'Hadiah Terindah' Dijadikan Lelucon, Suami Melly Goeslaw Ancam Sederet Artis Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melly Goeslaw dijadikan bahan tertawaan di pesta Halloween oleh Bubah Alfian, Rossa, Vidi Aldiano serta artis lain, Anto Hoed langsung pasang badan beri pembelaan.

Kanal247.com - Penyanyi sekaligus penulis lagu Melly Goeslaw belum lama ini mendadak murka. Istri Anto Hoed itu bahkan tak segan melontarkan kata-kata kasar di laman media sosial pribadinya.


Baca juga ...

Usut punya usut, Melly geram lantaran MUA Bubah Alfian mengenakan kostum menyerupai dirinya di pesta Halloween. Bahkan sejumlah artis seperti Rossa, Vidi Aldiano serta yang lain menjadikan kostum yang dipakai Bubah Alfian tersebut bahan tertawaan.

Mengetahui sang istri dijadikan lelucon, Anto Hoed tak tinggal diam. Ia dengan sigap memberikan pembelaannya. Berbeda dengan Melly yang berapi-api, Anto Hoed justru melemparkan ragam pujiannya pada sang istri.

"As Salam Sohibul.. Alhamdulillah Allah memberi saya yang lebih baik dari hanya sebuah intan berlian. Emas atau apapun yang dianggap berharga. Dan saya sangat MENCINTAI wanita ini. Karena Allah Ta'ala mengirimkan pada saya sebagai teman hidup seiman. Terima kasih ya Allah," tulis Anto.

Lebih lanjut, Anto Hoed dengan tegas melayangkan ancamannya. Ia menyinggung perihal UU ITE sekaligus menandai sejumlah nama akun Instagram artis yang dianggapnya telah menghina sang istri.

"Di sisi lain apa yang Allah hadiahkan pada saya juga menjadi bahan TERTAWAAN yang hebat. Dengan kata lain mereka menertawakan apa yang telah Allah ciptakan dan Allah hadiahkan pada saya dan anak-anak saya. Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Roji'un. Kami bukan siapa2. Kami hanya rakyat biasa. Tetapi semutpun akan mengambil sikap ketika hendak terinjak," tulis Anto.

"Kami akan dengan senang hati mengambil sikap. Negara ini mempunyai UU yang melindungi warganya yaitu UU ITE. Selamat bertanggung jawab. Saya mencintai apa uang telah Allah berikan sebagai separuh jiwa saya. As salam. #antibullying," tutup pria berusia 55 tahun itu.

Geram \'Hadiah Terindah\' Dijadikan Lelucon, Suami Melly Goeslaw Ancam Sederet Artis Ini
Instagram

Para netizen pun langsung beramai-ramai memberikan komentarnya. Tak disangka, banyak pihak justru menanggapi sinis. Bahkan tak jarang netizen yang beranggapan jika langkah yang bakal diambil Anto terlalu berlebihan.

"Lebay ampun," komentar akun @kay*****la. "Padahal teman sendiri loh, pakai lapor kok lebay sekali. Kayak ga kenal aja, niat awalnya juga bukan menghina. Kok jadi hilang respect sama mbiak mel ini," sahut akun @bre*****nn.

"Terlalu baper," sambung akun @eca******bj. "Waktu Nunung jadi Melly Goeslaw juga marah-marah, ini juga marah-marah. Ntah lah ya mungkin teteh Melly lagi datang bulan," tandas akun @mari******97.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel